Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor: Disney Imagineers telah secara aktif mengerjakan acara, merchandise, dan pembaruan baru untuk Star Wars: Galactic Starcruiser, yang akan ditutup pada Desember 2023

Rumor: Disney Imagineers telah secara aktif mengerjakan acara, merchandise, dan pembaruan baru untuk Star Wars: Galactic Starcruiser, yang akan ditutup pada Desember 2023

Awal pekan ini, Disney mengumumkan penutupan permanen Star Wars: Galactic Starcruiser setelah pelayarannya pada 28 September, dan laporan menunjukkan bahwa ini adalah keputusan menit terakhir yang mengejutkan banyak orang di lokasi. Namun, sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengindikasikan bahwa pengalaman imersif dijadwalkan untuk ditutup sementara setelah beberapa minggu.

Sebelum pengumuman minggu ini, diharapkan secara internal Star Wars: Galactic Starcruiser akan berhenti menjual reservasi tertanggal setelah Desember 2023. Berdasarkan pelaporan internal baru-baru ini, ini mungkin untuk memfasilitasi serangkaian pembaruan dan perubahan di seluruh pengalaman.

Desas-desus telah beredar selama beberapa waktu bahwa Starcruiser akan mengalami transformasi, baik untuk menampilkan alur cerita dan karakter yang berbeda atau menjadi hotel yang lebih tradisional. Diasumsikan bahwa pengumuman akan dibuat terkait penutupan yang akan mencakup informasi tentang masa depan Starcruiser. Namun, pernyataan yang dibuat oleh Disney minggu ini tampaknya mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan kembali sebagai pengalaman dua malam yang imersif seperti dulu, terlepas dari apa yang akhirnya kembali.

Imagineers dilaporkan di Halycon baru-baru ini minggu ini mengerjakan acara makan malam Gaya yang diperbarui, serta meneliti barang dagangan baru yang sedang dalam perjalanan, dan tempat baru untuk para bartender di Sublight Lounge. Ini jelas bukan jenis investasi waktu dan uang yang akan Anda masukkan ke dalam sesuatu yang Anda rencanakan untuk ditutup secara permanen.

Menurut sumber, semua Starcruiser kru (dan pembuatnya) terkejut dengan pengumuman tersebut, karena mereka tidak menerima peringatan bahwa ini adalah suatu kemungkinan.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah dan kapan Halcyon akan kembali ke layanan dalam beberapa bentuk atau bentuk di masa mendatang, tetapi mungkin fakta bahwa pembaruan sedang dalam pengembangan berarti kita dapat melihat perubahan itu terbayar, bahkan jika pengalaman Starcruiser kembali dengan kedok yang sama sekali berbeda. .

READ  'Midnights' Taylor Swift debut di nomor satu di Billboard 200 - Billboard

Star Wars: Starcruiser Galactic dimatikan secara permanen

Saat ini, reservasi untuk Star Wars: Galactic Starcruiser telah dihentikan sementara hingga 26 Mei untuk memungkinkan Disney bekerja dengan mereka yang memesan penerbangan setelah pelayaran terakhir yang dijadwalkan pada 28 September. Setelah reservasi dilanjutkan minggu depan, diskon tidak akan lagi ditawarkan kepada anggota Disney Vacation Club dan Cast seperti baru-baru ini, dan kapal pesiar akan dikenakan biaya penuh.

swgs mengumpulkan kapal d 7

Pengumuman ini datang setelah berbulan-bulan tingkat hunian yang mengecewakan. Starcruiser Galactic memulai debutnya lebih dari setahun yang lalu, dan sementara pemesanan telah penuh untuk sementara waktu, operasi saat ini telah mencapai titik di mana ada cukup tamu untuk mengisi satu layanan makan malam.

Kapal pesiar dengan penumpang rendah dibatalkan, dan desas-desus menyatakan bahwa Disney memilih untuk tidak memperbarui beberapa kontrak hiburan. Mereka mulai menawarkan diskon kepada anggota Klub Liburan Disney dan juga anggota Pemeran baru-baru ini.

Starcruiser memenangkan Penghargaan TEA Thea untuk Pencapaian Luar Biasa dalam Pengalaman Merek tahun lalu.

Sebelum Star Wars: Galactic Starcruiser dibuka, ia mengalami gelombang penjualan yang diikuti oleh pembatalan massal. Sebelum grand opening pada Maret 2022, beberapa bulan sudah penuh dipesan. Meskipun umpan balik umumnya positif, pembatalan pasca-pembukaan meningkat.

kabin standar swgs 2

Starcruiser menampilkan petualangan Star Wars yang imersif selama tiga hari dua malam di atas kapal pesiar tiruan saat para tamu menjadi bagian dari konflik antara Perlawanan dan Orde Pertama. Itu termasuk perjalanan ke Batuu, makanan bertema, dan hiburan live.

Ini juga memiliki label harga yang lumayan, dengan penerbangan mulai dari $4.809 untuk dua tamu di kabin standar, yang dilengkapi dengan satu tempat tidur queen dan dua tempat tidur ganda. Harganya naik jika Anda menambahkan lebih banyak tamu, dengan keluarga beranggotakan empat orang mencari lebih dari $6.000 untuk kabin standar. Para tamu juga dapat memesan kamar yang lebih besar, seperti Galaxy Class Suite, yang dapat menampung enam orang dalam dua kamar tidur. Suite Grand Captain yang lebih besar menampung delapan tamu dengan harga yang lebih tinggi.

READ  Pesta Akhir Pekan Coachella Terbesar Memprediksi Daftar Aktor dan Rapper

Penasaran dengan pengalaman lengkapnya? Lihat panduan kami untuk semuanya Star Wars: Galactic Starcruiser dan ulasan kami yang jujur ​​dan mendalam.

Untuk berita dan informasi Taman Disney terbaru, saksikan WDW News Today di TwitterDan FacebookDan Instagram.

  • Tom Corliss

    Tom telah menjadi pengunjung tetap Walt Disney World® Resort sejak dia berusia 4 bulan. Meskipun dia membuat hit yang tak terhitung jumlahnya dalam 28 tahun terakhir, dia tidak benar-benar menjadi anggota aktif komunitas penggemar Disney hingga musim panas 2007, ketika dia memutuskan untuk meluncurkan situs web dan podcast WDW News Today. Tom sejak itu menjadi penduduk asli Orlando dan merupakan penulis terbitan di Walt Disney World. Hubungi Tom di [email protected]

    Lihat semua posting