Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

RTX 4070 Ti & RTX 40 Mobilitas Diluncurkan

CES 2023 NVIDIA Memiliki gelar “GeForce”. Hanya beberapa jam lagi dan perusahaan akan mengungkap GPU laptop GeForce RTX 40 dan RTX 4070 Ti generasi berikutnya.

Tonton judul GeForce CES 2023 NVIDIA di sini! GPU Laptop RTX 40 & RTX 4070 Ti Diluncurkan

Perusahaan mengungkapkan dalam siaran pers bahwa acara CES 2023 akan kembali virtual dan disiarkan langsung pada Selasa, 3 Januari 2023, pukul 8 pagi PST. Perusahaan juga akan hadir di ruang pamer di mana ia akan memamerkan produk dan inovasi terbarunya, tetapi sebagian besar pengumuman akan dilakukan di siaran langsung. Berikut ini adalah presser:

Tandai kalender Anda untuk virtual kami Alamat NVIDIA sendiri di CES pada hari Selasa, 3 Januari 2023, pukul 8 pagi PT, saat kami memulai tahun ini dengan inovasi terbaru kami. menyetel NVIDIA.com. Berita akan diposting sebelum dan selama acara berlangsung di sini.

Jika Anda berencana menghadiri CES secara langsung, kami mengundang Anda untuk melihat jajaran game kami di Cosmopolitan pada CES 2023, tempat kami akan menampilkan teknologi, produk, dan perangkat lunak terbaru dari GeForce dan GeForce NOW.

melalui NVIDIA

Adapun apa yang diharapkan, kita dilaporkan secara eksklusif Beberapa hari yang lalu, NVIDIA akan mengungkap kartu grafis seri GeForce RTX 40 berikutnya, RTX 4070 Ti, pada 3 Januari diikuti dengan peluncurannya pada 5 Januari. Ini kurang lebih menegaskan bahwa kartu tersebut akan menjadi agenda NVIDIA selama keynote di CES 23. Sedangkan untuk produk lainnya, kita dapat mengharapkan NVIDIA untuk memberikan pembaruan pada GPU RTX 40 untuk laptop Yang diharapkan dapat berpasangan dengan baik dengan Intel CPU Raptor Lake-HX Generasi ke-13 & Chip AMD Ryzen 7000 “Dragon Range”.. Kedua CPU juga diharapkan memiliki produk berdasarkan presentasi CES 2023 mereka.

READ  Mac Studio adalah pencapaian legendaris

Tentu saja, NVIDIA juga dapat memiliki beberapa kejutan dan produk baru untuk diungkapkan selain yang telah kami dengar dan lihat di bocoran.

Selain itu, perusahaan juga akan berbicara tentang sisi perangkat lunak dari inovasi GeForce dan lebih banyak judul yang mendukung teknologi DLSS 3 yang serba baru. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang NVIDIA siapkan untuk kami, jadi catat tanggalnya dan sampai jumpa di CES!

hitungan mundur

Bagikan cerita ini

Facebook

Twitter