Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mitra AMD menduga kumpulan GPU Radeon 7900 yang rusak dipengaruhi oleh masalah termal

Harap dicatat bahwa posting ini telah ditandai sebagai file Isu.

Mungkin ada kumpulan referensi bug dari GPU AMD Radeon 7900

Igor Walusek memberikan pembaruan singkat tentang temuan Der8auer.

Pengingat, Dear 8 memposting video baru-baru ini Berfokus pada masalah pelambatan termal kartu referensi AMD Radeon 7900. Meskipun dia belum memberikan penjelasan lengkap, dia mengklaim bahwa kemungkinan besar ruang uap yang salah adalah alasan utama di balik masalah hotspot GPU, dan akibatnya , mati lemas karena panas

Igor merefleksikan hari ini dengan membagikan catatan dari rekan dewan. Dilaporkan bahwa OEM yang dirahasiakan mencurigai bahwa setidaknya satu batch seri Radeon 7900 yang rusak mungkin telah keluar dari pabrik. Kemungkinan masalah yang dijelaskan adalah cairan pendingin yang ditambahkan ke ruang uap tidak mencukupi.

Penjelasan yang mungkin untuk masalah termal Radeon 7900, Sumber: Igor’sLAB

Igor tidak ingin merusak hasil baru der8auer, jadi tangkapannya adalah YouTuber membagikan video baru besok yang seharusnya memberi kami lebih banyak informasi.

Bagi mereka yang terkena dampak, terlalu dini untuk mengetahui apakah klaim ini benar. Dan bahkan jika ada kumpulan kartu referensi Radeon 7900 yang salah, tidak jelas berapa banyak kartu yang telah dibuat dan ke mana mereka telah dikirim.

Sumber: Laboratorium Egor Melalui dasar komputer



READ  Pembaruan Samsung Galaxy S21 Android 13 beta sekarang tersedia di AS