Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google Messages sedang mempersiapkan desain ulang bidang teks satu baris

Google Messages sedang mempersiapkan desain ulang bidang teks satu baris

Akhir tahun lalu, Message memperkenalkan desain ulang kotak tulis yang memperkenalkan bilah pintasan. Desain baru untuk Google Message sedang dikerjakan yang mencerminkan tema tanda tangan dan menggabungkan bidang teks menjadi satu baris.

Tentang APK Wawasan: Dalam postingan APK Insight ini, kami menguraikan versi terbaru aplikasi yang telah diunggah Google ke Play Store. Saat kami membongkar file-file ini (disebut file APK, dalam kasus aplikasi Android), kami dapat melihat baris kode berbeda di dalamnya yang mengisyaratkan potensi fitur di masa depan. Perlu diingat bahwa Google mungkin atau mungkin tidak mengirimkan fitur-fitur ini sama sekali, dan penjelasan kami tentang fitur-fitur tersebut mungkin tidak lengkap. Namun, kami akan mencoba mengaktifkan yang hampir selesai untuk menunjukkan kepada Anda seperti apa tampilannya saat diisi dayanya. Dengan mengingat hal itu, baca terus.


Pada dasarnya, versi yang Anda miliki saat ini sebelum memasukkan teks apa pun adalah bidang penulisan mendatang yang sedang dikerjakan Google Message dengan versi beta terbaru (20240404_01_RC00). Setelah Anda membuka keyboard atau mulai mengetik, bilah kedua akan muncul – berisi pintasan ke Emoji, Magic Compose, Galeri, dan tanda “+”.

kreatif

Saat ini vs. berikutnya

Sebaliknya, pintasan emoji selalu muncul di sebelah kiri, sedangkan Galeri dan Perekam Audio hanya muncul jika tidak ada yang dimasukkan.

Setelah selesai, apa yang Anda tulis akan dikelilingi oleh emoji, Magic Compose, dan tanda plus, meskipun agak disayangkan Anda tidak memiliki opsi galeri berkelanjutan.

Selain itu, desain ulang ini mempertahankan keseluruhan nuansa tema saat ini, termasuk betapa anehnya bidang penulisan disejajarkan ke kiri ketika pesan terkirim Anda muncul di sebelah kanan.

READ  Indie Puzzler Baba Apakah Anda Mendapatkan Pengajuan Pajak Anda Sekarang

Garis tunggal ini merupakan kembalinya desain sebelumnya, dengan banyak orang yang mengeluhkan perombakan yang keluar awal tahun ini karena memakan lebih banyak ruang. Bidang teks satu baris ini belum tersedia di Google Message versi beta terbaru.

Terima kasih untuk JEB yang direvisiyang dimanfaatkan oleh beberapa pembongkaran APK Insight.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.