Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Round Up: Ulasan untuk Dragon Quest Treasures

Round Up: Ulasan untuk Dragon Quest Treasures

Nah, sekarang setelah Anda melihatnya, inilah kumpulan dari beberapa ulasan lain yang dibuat secara online:

masuk tim Taktik Saku memberi Treasures peringkat 9 dari 10 – menyebutnya sebagai “entri fantastis” dalam seri populer untuk pemain baru dan lama:

Petualangan penuh harta karun yang dikemas dengan pesona DQ klasik, Dragon Quest Treasures sepenuhnya merangkul dunia pendahulunya, sambil tetap membedakan dirinya. Mekaniknya unik dan menarik, penuh kepribadian dan pesona, dan yang terpenting, sangat menyenangkan. Entri yang bagus ke dalam seri populer untuk pemain yang kembali dan keduanya yang baru. “

Siliconera Menikmati waktunya dengan permainan – memberikannya 8 dari 10, tetapi kadang-kadang agak membingungkan:

Harta Karun Pencarian Naga Banyak! Menawarkan banyak hal untuk dilakukan. Pemain mendapatkan berbagai pulau untuk dijelajahi, banyak misi untuk diselesaikan, dan banyak koleksi monster untuk dikumpulkan. Ini jelas merupakan jenis permainan yang seharusnya dimainkan seseorang selama berminggu-minggu. Sisi negatifnya adalah hal itu bisa menjadi sangat berlebihan jika menyangkut jumlah tugas yang masuk dalam daftar tugas Anda. Selama Anda meluangkan waktu (dan istirahat teratur untuk mengistirahatkan ibu jari Anda setelah semua penggalian), ini adalah pengalaman yang dapat dikelola dan terkadang tak terlupakan.”

destruktif Dia mengatakan dia akan senang menghabiskan waktu berjam-jam untuk permainan seperti ini, memberinya peringkat 7,5 dari 10:

Game sempurna untuk malam musim dingin yang panjang, Harta Karun Pencarian Naga Anda akan mendorong saya sampai Square Enix akhirnya mulai merilisnya Strash Infinity. “

tren digital Berikan 3 dari 5, tetapi merasa ada beberapa masalah:

Harta Karun Pencarian Naga Itu meraba-raba beberapa detail dasar, menciptakan RPG yang terkadang sangat membosankan, tetapi intinya selalu berada di tempat yang tepat. Ini bertujuan untuk menawarkan eksplorasi berisiko rendah dengan imajinasi seperti anak kecil, yang bersinar melalui panci pengayak yang terkadang kotor. Untuk gamer yang lebih muda atau bahkan lebih tua yang ingat berpura-pura menjadi bajak laut saat masih kecil dan tidak keberatan bosan, petualangan Eric dan Mia adalah kembalinya ke kotak pasir dengan santai.”

twinfinite Itu adalah situs lain yang memberikan skor lebih tinggi – memberikannya 4 dari 5 dan menggambarkannya sebagai pengalaman “menyenangkan dan menyenangkan” secara keseluruhan:

“Dragon Quest Treasures bukanlah pengalaman yang sempurna, tetapi ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan menyenangkan secara keseluruhan. Ide dan mekanisme baru yang digabungkan dengan merek dagang seri Dragon Quest adalah ciri khas, dan dapat terbukti penting untuk arah seri di keduanya. game utama dan apa yang kami harap akan menjadi seri baru yang kuat sendiri” untuk tahun-tahun mendatang. Selama seseorang bersedia menerima pengantar kasarnya, tidak diragukan lagi mereka akan menemukan game yang layak untuk bersabar.”


READ  'The Witcher School' terpaksa ditutup karena kontroversi politik