Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Roster pitch 53 pemain Giants: Kedalaman yang ditingkatkan mendorong para veteran menonjol ke dalam gelembung

Roster pitch 53 pemain Giants: Kedalaman yang ditingkatkan mendorong para veteran menonjol ke dalam gelembung

Gambaran daftar nama Giants menjadi lebih jelas di tahun kedua di bawah manajer umum Joe Schoen dan pelatih kepala Brian Dabol. Daftar sekarang sebagian besar terdiri dari pemain yang dirancang atau ditandatangani oleh sistem itu, jadi ada lebih sedikit tempat untuk diperebutkan selama program offseason yang baru saja selesai.

Kamp pelatihan dan pramusim dapat membalikkan keadaan, tetapi inilah prediksi awal untuk siapa yang akan mendapat tempat di daftar 53 pemain Giants:

gelandang: 2

di dalam: Daniel Jones dan Tyrod Taylor
Di luar: Tommy Devito

The Giants hanya mempertahankan quarterback mereka musim lalu ketika mereka memiliki baseman ketiga veteran di Davis Webb. Jadi tidak ada peluang untuk mempertahankan DeVito, rookie yang tidak direkrut, di daftar aktif musim ini. Dia harus mendaratkan DeVito (atau gelandang lain) di regu latihan seperti yang dilakukan Webb musim lalu.

Punggung: 4

di dalam: Saquon Barkley, Matt Breda, Eric Grey, Gary Brightwell
Di luar: Jason Corbyn

Ya, Barkley akan masuk daftar musim ini. Tapi itu mungkin bukan jalan yang mulus untuk mencapai titik itu jika dia tidak mendapatkan perpanjangan jangka panjang sebelum batas waktu 17 Juli. Breida kembali sebagai cadangan teratas, sedangkan Gray dipilih di ronde kelima untuk meningkatkan kedalaman. Brightwell akan masuk dalam daftar, tetapi dia adalah pemain tim khusus reguler yang menawarkan peluang ofensif terbatas musim lalu.

Pergi lebih dalam

Seperti apa kesepakatan baru Saquon Barkley dan Josh Jacobs di pasar RB yang stagnan?

Penerima lebar: 6

di dalam: Darius Slayton, Isaiah Hodgins, Paris Campbell, Wandell Robinson, Galen Hyatt, Sterling Shepherd
Di luar: Colin Johnson, Jeff Smith, Jamison Crowder, David Sales, Clail Pembleton, Gaydon Meekens, Mackay Polk, Bryce Ford-Wheaton

Raksasa telah meningkatkan kedalaman penerima lebar mereka, membuat panggilan menjadi lebih sulit di titik akhir. Slayton, Hodgins, Campbell, dan Hyatt adalah kunci dalam daftar. Robinson juga merupakan kunci, tetapi tidak jelas apakah dia akan pulih sepenuhnya pada awal musim dari ligamen anterior yang robek yang dideritanya November lalu. Shepard merobek ACL-nya dua bulan lalu, jadi dia melanjutkan pemulihannya. Jejak lari sang veteran tampak tajam di kamp junior. Jika dia sehat, dia dengan mudah menjadi salah satu dari enam penerima terbaik dalam daftar.

READ  Dan Campbell dari Lions tidak tertarik dengan pekerjaan Texas A&M

The Giants membawa tujuh penerima lebar pada awal musim lalu. Jika mereka melakukannya lagi, itu bisa membuka pintu bagi Johnson, yang praktis menghasilkan di setiap dua musim terakhir, tetapi absen musim lalu karena tendon Achilles robek. Satu masalah dengan enam penerima terbaik adalah mereka tidak menawarkan nilai khusus untuk tim, jadi Smith, yang memiliki pengalaman dalam permainan menendang, dapat menjadikan Lions sebagai kandidat untuk tempat daftar.

ujung yang ketat: 3

di dalam: Darren Waller, Daniel Bellinger, Lawrence Kager
Di luar: Tommy Sweeney, Chris Merrick, Ryan Jones

Jelas bahwa Waller dan Bellinger adalah orang-orang terbaik. Plotnya adalah siapa pun yang mendapatkan poin terakhir di posisi tersebut. The Giants mengadakan tiga pertandingan ketat di sebagian besar musim lalu, dan mereka mempertimbangkan untuk melakukannya lagi, karena mereka harus dapat mempertahankan yang terbaik di regu latihan asuransi. Keager mendapat anggukan untuk mengambilnya.

Linemen ofensif: 9

di dalam: Andrew Thomas, Ben Bredison, John Michael Schmitz, Mark Glowinski, Evan Neal, Josh Izodu, Marcus McKeithan, Tire Phillips, Shane Lemieux
Di luar:
Matt Burt, Corey Cunningham, Jack Anderson, JC Hasenauer, Devery Hamilton, Wyatt Davis

Enam linemen terbaik—Thomas, Bredison, Schmitz, Glowinski, Neale, dan Izudu—telah dipesan, dan satu-satunya pertanyaan adalah siapa yang akan mulai dari penjaga kiri dan tengah antara Bredison, Schmitz, dan Izudu. Fleksibel dalam penjagaan dan tekel, McKeithan merusak pick ronde kelima 2022 sebelum merobek ligamen anteriornya di kamp pelatihan tahun lalu.

Phillips, Peart, dan Cunningham akan berjuang untuk pekerjaan mengatasi ayunan. Phillips mengisi peran tersebut musim lalu dan memiliki nilai tambah dari kemampuannya bermain guard. Cedera menghambat kembalinya Lemieux, tetapi dia menonjol di antara kerumunan orang untuk tempat cadangan terakhir ke kabin bagian dalam.

READ  Apa yang harus dilakukan NFL tentang game Bills-Bengals yang tertunda? Tanpa preseden, berikut adalah opsi dan jalur terbaik

Pria defensif: 5

di dalam: Dexter Lawrence, Leonard Williams, A’Shawn Robinson, Rakeem Nunez-Roches, DJ Davidson
Di luar: Ryder Anderson, Gordon Riley, Vernon Butler, Kobe Smith

Empat posisi teratas di D-line ditempati oleh para veteran – Lawrence, Williams, Robinson dan Nunez Roche. The Giants membawa lima pemain bertahan musim lalu, meninggalkan sekelompok anak muda yang bersaing untuk mendapatkan tempat terakhir dalam daftar tersebut. Davidson, yang baru pulih dari cedera ACL, mendapat sedikit keuntungan karena dia terpilih di putaran kelima tahun lalu, tetapi angka tersebut akan menjadi persaingan yang ketat.

Bagian belakang eksternal: 5

di dalam: Kavon Thibodeau, Aziz Ogullari, Jihad Ward, Ochan Zimens, Tomon Fox
Di luar: Ellison Smith, Habakuk Baldonado

The Giants mengembalikan barisan gelandang luar yang sama seperti musim lalu, dengan satu-satunya tambahan adalah Baldonado, rookie yang belum dirangkai. Jadi mudah untuk mendapatkan gelandang luar terbaik dari musim lalu pada saat ini, terutama dengan Smith sekali lagi di samping menyesuaikan diri dari cedera selama musim semi. Tapi ini adalah situasi yang menuntut promosi pramusim, terutama dengan beberapa veteran (Justin Houston, Melvyn Ingram) di pasaran.

Pergi lebih dalam

Giants Defense: Wink Martindale menawarkan wawasan tentang apa yang akan berbeda musim ini

Linebacker dalam: 6

di dalam: Bobby Okrick, Jarrad Davis, Darian Beavers, Micah McFadden, Cam Brown, Carter Coughlin
Di luar: Deontay Johnson, Troy Brown

Rasanya berlebihan membawa enam gelandang dalam, tetapi Brown dan Coughlin adalah dua tim yang sangat spesial. Mereka memimpin tim pada tim khusus dengan selisih yang lebar musim lalu, jadi mereka harus memiliki tempat daftar sampai muncul orang lain yang dapat mengisi peran mereka. Davis menjadi starter selama musim semi sebelum absen di kamp minor karena cedera yang dirahasiakan. Ini bisa menjadi potongan yang mengejutkan jika Berang-berang kembali dari ACL yang robek di kamp pelatihan dan mengambil pekerjaan awal di sebelah Okereke.

Cornbucks: 5

di dalam: Adoree ‘Jackson’, Deonte Banks, Cor’Dale Flott, Aaron Robinson, Tre Hawkins
Di luar: Darnay Holmes, Amani Orwar, Rodarius Williams, Zion Gilbert, Jemon Green, Leonard Johnson

READ  Takeaway dari pilihan MLB The Reds 2023

Flute dan Holmes akan bersaing untuk mendapatkan pekerjaan slot cornerback awal. Flott adalah pilihan putaran ketiga dengan sistem ini dan lebih murah, jadi itu akan memberinya keuntungan. Sulit untuk melihat Giants menahan Holmes sebagai cadangan karena mereka dapat menghemat $ 2,7 juta dalam bentuk penghematan gaji jika mereka memotong atau menukarnya. Robinson adalah kartu liar karena dia dibatasi oleh cedera pada dua musim pertamanya dan berada di samping untuk merehabilitasi ACL yang robek di musim semi. Namun pick putaran ketiga 2021 memiliki kemampuan untuk bermain baik di dalam maupun di luar ruangan, yang bisa membuatnya semakin berharga sebagai cadangan.

Pergi lebih dalam

Sepuluh veteran Giants memiliki sesuatu untuk dibuktikan: Xavier McKinney, Adoree’ Jackson, dan banyak lagi

Keamanan: 5

di dalam: Xavier McKinney, Jason Pinnock, Nick McCloud, Dane Belton dan Bobby McCain
Di luar: Gervarius Owens, Trenton Thompson, Alex Cook

Pennock, McCloud, Belton, dan McKinney akan berjuang untuk posisi awal bersama McKinney. Sulit untuk menghalangi persaingan ini karena Pennock dan Belton telah absen pada musim semi ini karena cedera. McCain memiliki pengalaman paling banyak di grup itu, tetapi dia bisa berada di ambang kehancuran jika dia tidak memenangkan pekerjaan pertama karena dia bukan kontributor pribadi untuk tim. The Giants malah bisa memilih untuk mempertahankan Owens, rookie ronde ketujuh.

Spesialis: 3

di dalam: K Graham Gano, B Jimmy Gillan, Kawah LS Casey
Di luar: LS Cam Lyons

Janu dan Ceylan tidak memiliki persaingan untuk pekerjaan mereka. The Giants menambahkan Leon sebagai agen bebas yang tidak direncanakan, tetapi dia tidak dipandang sebagai pesaing serius Kreiter, yang telah menjadi andalan tim selama tiga musim terakhir.

(Foto oleh Cor’Dale Flott, Darnay Holmes, dan Zyon Gilbert: Rich Schultz/Getty Images)