September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Packers vs Bears Points: Pembaruan langsung, statistik pertandingan, dan sorotan pertandingan NFC Utara di 'Sunday Night Football'

Packers vs Bears Points: Pembaruan langsung, statistik pertandingan, dan sorotan pertandingan NFC Utara di ‘Sunday Night Football’

Pada akhir paruh pertama minggu kedua edisi “Sunday Night Football”, Green Bay Packers memimpin saingan divisi mereka Chicago Bears 24-7.

Kedua gol Green Bay datang milik Aaron Jones, yang relatif tidak terlibat dalam serangan minggu pertama tim. Pelatih Packers Matt Lafleur mengatakan dia akan memprioritaskan untuk mendapatkan lebih banyak sentuhan untuk Jones dan AJ Dillon minggu ini, dan dia tentu saja melakukannya. di babak pertama. Jones menyelesaikan permainan dengan tujuh kampanye dan tiga tangkapan untuk total 92 yard dan skor dua, sementara Dillon menambahkan 10 kampanye untuk 31 yard dan menarik sebagian besar papan dari tendangan penalti ke bagian belakang. Penerima rookie Green Bay, yang masing-masing menderita minggu lalu, menambahkan penampilan positif dalam permainan yang lewat.

Chicago memimpin singkat setelah Justin Fields memimpin kampanye skor pada penguasaan pertama tim dari permainan. David Montgomery memiliki lebih banyak keberhasilan bola daripada yang dia lakukan di Bears Slop di depan 49 pemain minggu lalu, tetapi Chicago tidak membuat banyak permainan di babak pertama. Beruang pergi dengan tiga gol pada masing-masing dari tiga kepemilikan berikutnya setelah menjalankan Fields untuk mendarat di drive pertama, dan pada saat mereka mendapatkan bola kembali pada drive terakhir mereka di babak, Packers bertaruh sendiri dengan skor tiga keunggulan.

Akankah Packers berpegang teguh pada kemenangan, atau akankah Bears tiba-tiba kembali ke jalan? Kami akan segera mengetahuinya. Sementara itu, tetap tutup untuk blog langsung kami sepanjang sisa malam ini karena kami memperbarui Anda dengan statistik, skor, dan fitur.

cara menonton

Tanggal: Minggu 28 September | waktu: 20:20 ET
Lokasi: Lapangan Lampo (Teluk Hijau)
Televisi: NBC | Sungai kecil: fuboTV (coba gratis)
Mengikuti: Aplikasi CBS Sports
Prospek: Packers -10, O/U 42 (peluang disediakan oleh Caesars Sportsbook)

READ  NFL Akan Mengubah Aturan Lembur Pasca Musim Setelah Bills Kalah