Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rookie Los Angeles Sparks Cameron Brink berbagi pesan memilukan setelah merobek ACL – NBC Los Angeles

Rookie Los Angeles Sparks Cameron Brink berbagi pesan memilukan setelah merobek ACL – NBC Los Angeles

Percikan Los Angeles Rookie Cameron Brink membagikan pesan memilukan di media sosial setelah menderita cedera ACL yang membuatnya absen selama sisa musim WNBA dan Olimpiade Paris.

Brink, yang terpilih untuk bermain di tim bola basket 3×3 wanita AS, Dia menderita robekan ligamen anterior Selasa malam saat tim kalah dari Connecticut Matahari.

Tak perlu dikatakan lagi, hati Brink hancur.

“Jangan pernah berpikir ini akan terjadi pada Anda,” kata Brink dalam postingan media sosialnya. “Dan terlepas dari semua kerja keras yang saya lakukan kadang-kadang. Ini sulit untuk dipahami tetapi saya tahu ini akan membuat saya lebih kuat.”

Brink, penyerang setinggi 6 kaki 4 inci dari Universitas Stanford yang menjadi pilihan kedua dalam draft WNBA 2024 – di belakang Caitlin Clark dari Indiana Fever – mencoba untuk tetap positif tentang situasi yang tidak menguntungkan tersebut.

Dia menambahkan: “Saya tidak akan menyimpang dari jalan saya dan akan terus mencintai kehidupan ini. Saya tidak akrab dengan bola basket, tapi itu adalah sesuatu yang sangat saya cintai dan saya akan bekerja setiap hari untuk kembali ke sana.” “Ini bukan selamat tinggal basket, ini hanya sampai jumpa lagi. Saya selalu berterima kasih atas pemikiran dan doa Anda 💜💛 #Penundaan tidak ditolak“.

Brink yang berusia 22 tahun mencetak rata-rata 7,5 poin, 5,3 rebound, dan 2,3 blok di musim pertamanya bersama Los Angeles (4-11). Dia terikat dengan A’ja Wilson untuk tempat kedua di WNBA.



Bintang WNBA Cameron Brink menjadi berita utama untuk pakaian pra-pertandingannya. Rookie Sparks, yang juga akan melakukan debutnya di Olimpiade, menjelaskan gaya pribadinya dan apa yang dapat kita lihat dari selera fesyennya di Paris bersama reporter WNBA Christina Williams.

READ  Laporan Browns Rookies: Dari menatap lemari hingga cara memakai helm - Terry Pluto