Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Panthers mencari kepercayaan diri setelah kalah di Game 6 di Final Piala

Panthers mencari kepercayaan diri setelah kalah di Game 6 di Final Piala

Edmonton – Keunggulan Florida Panthers di Final Piala Stanley telah berakhir. Dan kepercayaan diri mereka tampaknya sama.

Panthers langsung memperbaiki kondisi mental mereka di pertemuan ruang ganti setelah kekalahan 5-1 dari Edmonton Oilers di Game 6 di Rogers Place pada hari Jumat, tetapi pada titik ini, mereka pasti merasa seperti sedang mencoba menghentikan a bola salju raksasa menggelinding ke arah mereka. Edmonton telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut bahkan untuk seri best-of-7 dan memaksakan Game 7 di Amerant Bank Arena di Sunrise, Florida, pada hari Senin (8 malam; ABC, ESPN+, SN, TVAS, CBC).

“Yah, jika Anda masuk ke ruangan itu sekarang, tidak akan banyak orang yang bahagia,” kata pelatih Panthers Paul Morris. “Saya tidak khawatir [the players’ mental state] Malam ini. Tidak harus baik-baik saja malam ini. Anda pernah mengalami kekalahan, Anda merasakannya, itu menyakitkan. Anda sedang memulihkan diri, dan kami akan mulai membangunnya kembali besok.

“Tetapi siapa dirimu malam ini tidak berarti apa-apa dibandingkan siapa dirimu dua hari dari sekarang.”

Dalam waktu satu minggu, Panthers beralih dari hampir mencapai kejuaraan pertama mereka hingga hampir bergabung dengan Detroit Red Wings 1942 dalam sejarah Final Piala Stanley yang tercela. Sayap Merah adalah satu-satunya tim sebelumnya yang kalah di final Piala best-of-7 setelah memenangkan tiga pertandingan pertama, kalah di empat pertandingan terakhir dari Toronto Maple Leafs.

The Oilers sebenarnya bergabung dengan Red Wings 1945 (versus Maple Leafs) dan Maple Leafs 1942 sebagai satu-satunya tim yang memaksakan Game 7 di Final Piala best-of-7 setelah kalah dalam tiga game pertama.

Tim Panthers yang bertekad memenangkan Piala untuk pertama kalinya setelah kalah dari Vegas Golden Knights dalam lima pertandingan di Final musim lalu telah hancur dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah mengungguli Oilers 11-4 dalam memenangkan tiga pertandingan pertama mereka, mereka dikalahkan 18-5 dalam kekalahan tiga pertandingan berturut-turut.

READ  Pembaruan Skor Kriket Langsung India & Sri Lanka: Yosvendra Chahal Melanjutkan Hukum Bailout & Menghilangkan Kusal Mendis yang Berbahaya

Mereka masih memiliki satu kesempatan untuk menyelamatkan serial tersebut dan menghindari aib, tetapi mereka perlu berkumpul kembali dan menemukan cara untuk mendapatkan kembali ketenangan mereka.

“Kami baru saja mengobrol singkat dengan tim. Saya pikir kami masih merasa baik-baik saja,” kata penyerang Panthers Eto Luostarinen. “Kami menempatkan diri kami pada posisi itu, jadi kami pulang dengan semangat untuk memainkan pertandingan berikutnya.”