Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Roguelike hit Hades Bagian 2 memasuki Akses Awal dengan ulasan “sangat positif”.

Roguelike hit Hades Bagian 2 memasuki Akses Awal dengan ulasan “sangat positif”.

Menyusul pengumuman mengejutkan di Game Awards 2022, sekuel Hades akhirnya memasuki Early Access.

Meskipun saat ini hanya tersedia di PC, hal ini memberikan harapan bagi banyak penggemar roguelike asli Supergiant bahwa akan ada pengumuman konsol di masa mendatang.

Di pengembang Situs Resmidisebutkan bagaimana Akses Awal diperkirakan akan berjalan “setidaknya hingga akhir tahun 2024” dengan rilis platform konsol menyusul:

“Kami tidak memiliki tanggal rilis spesifik untuk penyelesaiannya Hades II Versi 1.0, dan kami perkirakan akan berada dalam Akses Awal setidaknya hingga akhir tahun 2024. Kami perkirakan itu Hades II “Pada akhirnya akan tersedia untuk PC, Mac, dan konsol (walaupun platformnya belum dapat dikonfirmasi).”

Sejauh ini, Hades II memiliki awal yang baik di PC, dengan pengguna Steam memberikan ulasan “sangat positif” untuk game tersebut. Kritikus juga memuji judul tersebut.

Tidak diperlukan “pengetahuan sebelumnya” tentang game saat ini untuk memainkan Hades II, tetapi tampaknya ada “banyak koneksi” dengan judul aslinya. Berikut latar belakang sekuelnya:

“Sebagai Melino, Putri Dunia Bawah yang abadi, Anda akan menjelajahi dunia mitos yang lebih besar dan lebih dalam, mengalahkan kekuatan Titan dengan kekuatan penuh Olympus di belakang Anda, dalam sebuah kisah luas yang terus terungkap melalui setiap kemunduran dan pencapaian baru lokasi, tantangan, peningkatan sistem, dan kejutan menanti saat Anda mempelajari lebih dalam Dunia Bawah yang selalu berubah.

“Seperti kakaknya Zagreus dari game aslinya, Melinoe bukanlah karakter ciptaan kami sendiri, dan didasarkan pada dewa dunia bawah kuno yang diyakini terkait dengan Hades cukup untuk membuat kami ingin menjelajahi kisahnya dan hubungannya dengan keluarganya, dan dengan melakukan itu, memperluas pandangan kami tentang dunia.”

Sekali lagi, belum ada pengumuman konsol resmi untuk Hades II, tapi mudah-mudahan itu berarti waktunya tidak lama lagi.

READ  Putri Persik: Waktunya Pertunjukan! Pengembangnya rupanya terungkap dalam kode demo

Jika Anda belum memainkan Hades asli, itu tersedia untuk dibeli dari eShop. Dalam ulasan kami di Nintendo Life, kami memberinya skor bagus dan menyebutnya “yang mutlak harus dimiliki oleh semua pemilik Switch.”