Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rogers menginvestasikan 10 miliar dolar Kanada dalam kecerdasan buatan, pengujian setelah jeda besar

Rogers menginvestasikan 10 miliar dolar Kanada dalam kecerdasan buatan, pengujian setelah jeda besar

Rogers Building, kampus hijau perusahaan media Kanada Rogers Communications, terlihat di pusat kota Toronto, Ontario, Kanada, 14 Juli 2022. REUTERS/Chris Hellgren

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

24 Juli (Reuters) – Rogers Communications (RCIb.TO)Pada hari Minggu, dikatakan akan menginvestasikan C$10 miliar ($7,74 miliar) selama tiga tahun ke depan dalam kecerdasan buatan (AI), lebih banyak pengujian dan pengawasan, hanya beberapa minggu setelah perusahaan melaporkan masalah jaringan yang menyebabkan gangguan luas di seluruh negeri.

CEO Tony Staveri mengatakan Telecom Canada telah membuat kemajuan dalam kesepakatan formal antara operator untuk menyalurkan panggilan 911 ke jaringan masing-masing secara otomatis – bahkan jika terjadi pemadaman listrik di jaringan operator mana pun.

“Saya percaya ini adalah satu-satunya cara yang bertanggung jawab ke depan dan saya secara pribadi berkomitmen untuk membuat ini mungkin bagi semua warga Kanada,” kata Staveri dalam sebuah surat pada hari Minggu.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Staveri mengatakan perusahaan secara efektif memutuskan koneksi internet dan layanan jaringan nirkabel untuk menciptakan jaringan “selalu terhubung” — untuk membantu memastikan pelanggan tidak pernah mengalami gangguan pada layanan seluler dan internet lagi.

Awal bulan ini, operator, yang memiliki sekitar 10 juta pelanggan nirkabel dan 2,25 juta pelanggan internet ritel, mengalami gangguan yang berlangsung hampir 19 jam, mengganggu layanan dari penerbangan ke perbankan dan panggilan darurat 911.

Pemerintah Kanada juga memerintahkan penyelidikan dan mengharuskan perusahaan telekomunikasi untuk setuju dalam waktu 60 hari untuk mengembangkan protokol komunikasi agar masyarakat mendapat informasi yang lebih baik. Baca lebih banyak

READ  Tip #1 untuk memulai usaha sampingan, dari para ibu yang menghasilkan ribuan pendapatan pasif

($ 1 = 1,2914 dolar Kanada)

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pelaporan tambahan oleh Janavi Nidomulu di Bengaluru; Diedit oleh Diane Craft

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.