Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rockies menandatangani Mike Mustafa

Rockies menandatangani Mike Mustafa

12:02 siang: Moustakas belum dipertimbangkan untuk layanan pangkalan kedua, Harding Tweet. di dalam terakhir Twitter linkHarding membagikan beberapa komentar dari Mustafa yang mengatakan,Akhirnya saya merasa baikSetelah cederanya, dan tidak ingin menandatangani kontrak di mana pun sampai kesehatannya hampir penuh, Moose tidak berkomitmen untuk menerima penugasan liga kecil ke Triple-A jika dia tidak berhasil. daftar Hari Pembukaan Rockies, berkataRTopi adalah sesuatu yang akan kita bicarakan jika itu terjadi. “

8:44 pagiThe Rockies telah menyetujui kesepakatan liga kecil dengan pemain veteran Mike MostafaLaporan Thomas Harding dari MLB.com (Tautan Twitter). Moustakas diwakili oleh Boras Corporation, dan menjadi agen bebas setelah dilepas The Reds pada awal Januari.

Dengan asumsi Moustakas adalah daftar Colorado, Rockies hanya akan berutang kepadanya gaji minimum liga. The Reds akan bertanggung jawab atas sisa gaji $22 juta yang akan diperoleh Moustakas pada 2023, menurut kontrak empat tahun senilai $64 juta yang ia tandatangani dengan Cincinnati selama musim 2019-20. Moose akan membawa pulang gaji $18 juta, dan The Reds juga siap untuk membeli $4 juta dari opsi klub senilai $20 juta untuk musim 2024.

Itu membuat uji coba berisiko rendah untuk tim Rockies yang tiba-tiba kekurangan pemain depan, mengingat bagaimana hal itu dilakukan Brendan Rodgers Sepertinya dia akan melewatkan sebagian besar atau seluruh musim 2023 sambil memulihkan diri dari dislokasi bahu. Dengan operasi kemungkinan yang berbeda untuk Rodgers, Colorado bertujuan untuk mengisi posisi basis kedua awalnya melalui gerakan Ryan McMahon Lebih dari basis ketiga, kecuali John Heyman dari New York Post Melaporkan bahwa Mustafa kini sedang ditugaskan untuk mengisi batu pondasi. Rencana ini akan memungkinkan Rox mempertahankan McMahon di base ketiga, dan mempertahankan pemain tingkat dua Nolan Jones Dan Iloris Montero (yang mengantre untuk mengambil alih di sudut panas) dalam peran cadangan.

READ  Hasil pra-musim minggu pertama NFL, sorotan, pembaruan, jadwal: Sepatu boot 82 yard Bills Rookie Matt Araiza

Moustakas melempar 613 2/3 babak liga besar sebagai baseman kedua, hampir seluruhnya pada 2019-20 bersama Brewers dan Reds. Sementara dia adalah opsi yang dapat diterima di posisi itu, metrik pertahanan keseluruhan menilai Moustakas di bawah rata-rata, dengan -0,9 UZR/150, penyelamatan defensif -4 poin, dan -2 poin di atas rata-rata. Tidak ada cara mudah untuk menggantikan Rodgers, tentu saja, tetapi merupakan langkah yang aneh bagi Colorado untuk menargetkan Moustakas sebagai jawaban mengingat banyaknya pemain menengah yang lebih berpengalaman tersedia di agen bebas, atau di pasar komersial.

Namun, Moustakas datang dengan biaya finansial yang jauh lebih rendah daripada kebanyakan opsi lain, dan bisa jadi Colorado tidak ingin terlalu banyak menggiring bola dalam barisan mereka mengingat kehebatan pertahanan McMahon di base ketiga. Dengan Hari Pembukaan beberapa minggu lagi, rencana Rockies mungkin masih bergeser, karena Moustakas secara teoritis dapat masuk ke beberapa tempat lain di sekitar stadion baseball. Adonan kidalnya mungkin menjadi faktor dalam rencana Rockies di base pertama dan DH, sejak saat itu CJ Krona Dan Sean Bouchard Keduanya batsmen tangan kanan.

Sementara Moustakas sangat cocok di atas kertas, masih harus dilihat versi Moose the Rockies apa yang dia dapatkan saat memasuki musimnya yang berusia 34 tahun. Mustafa telah berjuang dengan cedera (memar tumit dan cedera betis) selama dua tahun terakhir di Cincinnati, menghasilkan rata-rata 0,212/0,289/0,356 dalam 491 penampilan piring sejak awal musim 2021. Sub yang nilai komersialnya runtuh, The Reds memilih untuk melepaskan Mustafa menuju tahun terakhir kontraknya yang dijamin, menghabiskan gajinya dan membuka lebih banyak waktu bermain saat Cincinnati terus membangun kembali.

READ  Avalanche vs. Lightning Stanley Cup Final Score Game Lima: Tampa Menang 3-2, Bertahan Setelah Pemenang Bales

Sebelum musim 2021-22 yang dipersingkat cedera, Moustakas adalah pemain yang solid untuk Royals, Brewers, dan Reds dari 2015-20, mencapai 0,262/.326/.490 dengan 138 homers selama 2.707 penampilan (bagus untuk 113) wRC+ ). Moose dinobatkan menjadi tiga Game All-Star selama rentang waktu itu, dan juga merupakan bagian besar dari tim Seri Dunia Kansas City pada tahun 2015.

Sementara tetap sehat secara alami adalah kunci untuk harapan musim rebound, kepindahan Moustakas ke Coors Field dapat membantu merevitalisasi kelelawarnya. Aturan pertahanan baru tampaknya akan membantu mengingat bagaimana Mustapha menghadapi pergantian 81 persen dari waktu pada tahun 2022, meskipun produksinya melawan pergantian (di era Statcast) telah berfluktuasi secara liar, dengan beberapa musim produksi yang lebih baik akan bergeser. penjajaran bidang. . Jika ada, aturan pertahanan baru dapat memberi lebih banyak tekanan pada Moustakas dari sudut pandang baseman kedua, karena dia sekarang akan diminta untuk menutupi lebih banyak area di lapangan.

The Rockies sekarang telah menambahkan dua tambahan veteran dalam beberapa hari, antara penandatanganan Moustakas untuk kontrak satu tahun mereka kemarin dengan seorang karyawan kidal. Tangan Brad. Ini adalah titik fokus cepat bagi tim, yang belajar awal pekan ini tentang Rodgers dan prospek yang solid untuk itu Lukas Gilbreth Dia akan membutuhkan operasi Tommy John.