Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rocket League mendapat mode Battle Royale

Rocket League mendapat mode Battle Royale

karsinogenesis Menjelaskan proses evolusi di mana krustasea pada akhirnya dan tak terhindarkan akan berevolusi menjadi kepiting. Battle royal adalah proses ini Terjadi atau terjadi dalam video game. Liga roketgame dengan premis sederhana dan elegan “bagaimana jika sepak bola socmobil-mobil,Dia akan menjalani battle royale-ification dengan mode permainan barunya Pesta KO.

Mulai 27 April, Knockout Bash akan memasukkan delapan pemain ke dalam permainan gratis untuk semua untuk menjadi mobil terakhir yang dikendarai. Knockout Bash akan menampilkan ciri khas dari gaya battle royale yang khas: deathmatch permanen (dalam hal ini, alih-alih muncul tanpa henti, pemain mendapatkan tiga KO sebelum permainan berakhir) dan zona bahaya yang merayap dengan medan perang yang terus menyusut.

Liga roket Ini akan menambahkan tindakan baru dan meningkatkan kemampuan yang ada untuk meningkatkan rasa kehancuran di Knockout Bash. Pemain akan dapat meraih lawan dan melemparkan mereka ke dalam bahaya. Lompatan ganda sekarang akan menjadi lompat tiga kali dan akan menembakkan pemain yang lebih tinggi, mobil yang menyerang akan mendorong pemain lebih jauh, blok yang tepat waktu akan menangkis serangan itu, dan pemain akan dapat menghindar empat kali di udara sebelum kemampuannya diatur ulang. Jika seorang pemain keluar dari ring, dia akan memiliki beberapa detik untuk kembali ke zona aman sebelum mendapatkan KO.

Knockout Bash dimulai 27 April dan berlangsung hingga 10 Mei. Kemungkinannya mungkin selalu ada di karburator Anda.

READ  Game Mario Kart baru dari Universal dikecam karena pembatasan ukuran