Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perangkat audio terbaru Teenage Engineering mengundang Anda untuk memutar kenopnya

Perangkat audio terbaru Teenage Engineering mengundang Anda untuk memutar kenopnya

Teenage Engineering, perusahaan di balik ultra-chic mencampurDan AmplifierDan kasus komputer, merilis instrumen audio baru: disebut TX-6, mixer lapangan kecil (dalam ukuran, bukan harga) yang dihiasi dengan sempurna dengan tombol-tombol. Selain memungkinkan Anda untuk mencampur audio bersama dari enam input stereo dan mengeluarkannya ke komputer, amplifier, atau keduanya, dalam rekayasa remaja sejati, TX-6 juga dapat berfungsi sebagai Synthesizer, drum sequencerAntarmuka audio USB-C.

Kita harus membicarakan tombol-tombol itu terlebih dahulu. Mereka bertindak secara default sebagai kontrol dalam equalizer 3-band, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tinggi, sedang, dan rendah setiap input. Tapi mengintip Buku Pegangan Teknik Remaja Ini mengungkapkan banyak hal lain yang dapat Anda lakukan dengan mereka, dari mengontrol pengaturan kompresor hingga menyesuaikan panjang panci atau catatan Anda. Untuk apa pun Anda menggunakannya, Anda akan melakukannya untuk itu pola; Pegangannya diwarnai dan ditekuk di bagian atas, yang membantu Anda menggenggam sesuatu yang kira-kira seukuran Q-Tip besar.

Tampak samping pegangan. Dan lihat juga sakelar daya itu.
Foto: Rekayasa Remaja

Jika Anda dapat mengalihkan pandangan dari gagangnya, kontrol lainnya juga benar-benar sempurna. Anda memiliki penggeser yang lebih redup (bisa dibilang lebih penting daripada kenop karena mereka benar-benar memungkinkan Anda mengacaukan), banyak tombol, ditambah tombol kombo/kenop untuk menavigasi menu – masih hatiku. Ada juga pengukur volume LED, dengan kecerahan yang dapat dikontrol.

Mesin ini melakukan banyak hal.
Foto: Rekayasa Remaja

Dalam hal I/O, TX-6 memiliki enam jack input audio (Apple tidak pernah bisa) dan tiga jack output; Dua adalah 3,5 mm untuk aux dan cue out, dan output utama adalah 6,35 mm, atau seperempat inci. Ini juga memiliki baterai built-in, yang menurut Teenage Engineering bagus untuk penggunaan sekitar delapan jam, dan mengisi daya melalui port USB-C yang juga menangani koneksi TX-6 ke perangkat Anda. Ini bisa berupa komputer atau iPhone/iPad, jika Anda memiliki kabel atau adaptor yang sesuai. Sekali lagi, semua ini, ditambah tombol-tombol lezat itu, dikemas menjadi sesuatu yang memiliki paket yang sangat kecil.

TX-6 memiliki jejak yang mirip dengan iPhone.
Foto: Rekayasa Remaja

Omong-omong, ya saya bisa mendengar tawa seluruh Inggris Sekali lagi berbicara tentang cintaku pada tombol. Saya tidak perlu mengomentari itu, saya masih sakit membaca semua lelucon di artikel terakhir. Tapi ayolah, hanya Lihat mereka.

Beginilah Rekayasa Remaja dimulai Video “Memperkenalkan Mixer Lapangan TX-6”. Ini menarik perhatian.
Foto: Rekayasa Remaja.

Tentu saja, saya tidak ingin tidur di bagian lain dari bangunan ini – ia memiliki bingkai aluminium CNC, layar kecil yang bagus untuk menunjukkan menu kepada Anda, dan penutup kulit imitasi. Bagi saya, ini agak seperti Sony kuno, tetapi agak sibuk.

Hai, sebenarnya, Teenage Engineering mengatakan bahwa kenopnya dapat disesuaikan. Saya yakin ada Beberapa Anda dapat mengontrol parameter dengan mereka pergi ke 11

Katakan padaku itu tidak terdengar seperti Walkman yang hebat.
Foto: Rekayasa Remaja

Berbicara tentang memaksimalkan, mari kita bicara tentang harga. TX-6 – Deep Breath Now – berharga $1.199. Ini untuk unit sebenarnya, bersama dengan adaptor output utama 3,5 mm dan kabel USB-C. Kabel tambahan, seperti adaptor RCA 3,5 mm atau adaptor TS ganda, akan dikenakan biaya $10 atau $15.

Meskipun harga tersebut hampir tidak dapat dipercaya, saya berjuang untuk memikirkan perangkat keras lain seperti TX-6. $150 Yamaha MG06X Ringkas, tetapi akan sulit untuk menyebutkannya kecilDan itu pasti tidak terlihat bagus, menurut saya. 350 dolar H6. Zoom Ini dapat dikonfigurasi untuk memiliki jumlah input yang sama, tetapi ukurannya jauh lebih besar dan tidak kaya fitur seperti TX-6. Plus, meskipun Anda dapat menggunakannya sebagai mixer, itu pasti lebih dari perekam lapangan. Itu Maki Maxster Live Lebih murah di $230 dan terlihat serupa dalam ukuran, tetapi tidak memiliki baterai dan hanya memiliki empat input (walaupun salah satunya adalah XLR, yang dapat berguna jika Anda ingin mencolokkan mikrofon).

Sementara berada di liga sendiri mungkin atau mungkin tidak membenarkan harganya, label harga TX-6 kemungkinan akan mengasingkan banyak DJ biasa atau penggemar pembuat musik seperti saya – meskipun itu menghitung “status DJ” di antara banyak fitur tambahan. Tetapi jika saya benar-benar jujur ​​​​pada diri sendiri, saya mungkin akan menghabiskan banyak uang untuk bermain satu hari, supaya saya bisa merasakan pegangan yang manis dan manis itu (sekali lagi, saya seharusnya tidak memposting ini di mana Inggris bangun).

TX-6 tersedia di Situs web Rekayasa Remaja.

READ  Samsung mengumumkan TV QD-OLED pertamanya, harga saham untuk lineup 2022