Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Robocash mengatakan India dan Indonesia dapat memulai lagi tahun depan

RoboCash Group mengatakan akan melanjutkan produksi di India dan Indonesia tahun depan.

Dalam pembaruan oleh anak perusahaannya RC Riga Singapore, kelompok pinjaman alternatif mengatakan sedang mencari produk baru di kedua negara, yang akan menarik bagi peminjam dan investor.

Ditambahkan bahwa karena permintaan di negara itu tumbuh pesat, sekarang fokus untuk menembus pasar Filipina lebih lanjut.

Baca selengkapnya: Robo.cash menghentikan rencana ekspansi untuk fokus pada bisnis yang ada

“Dengan berinvestasi di RC Riga Singapura, pengguna RoboCash mendukung penerapan berbagai peluang strategis untuk holding,” kata Sergei Sedov, CEO RoboCash Group.

“Misalnya, perusahaan induk UnaCash sekarang mendiversifikasi lini produknya untuk memasuki industri perawatan kesehatan. Kami melihat potensi besar dalam memperluas pasar kredit konsumen di luar memberikan pinjaman pribadi, dan kami sangat senang bahwa investor situs kami juga terlibat.

Kelompok tersebut mencatat bahwa 78 persen dari pinjaman yang dibiayai pada platform milik RC Riga Singapura, yang 17 persen lebih dari pada kuartal keempat tahun lalu. Di Vietnam, pinjaman yang diberikan dalam lima bulan pertama tahun ini meningkat sebesar 125 persen tahun-ke-tahun.

Pada bulan April, Robo.cash meluncurkan pinjaman tiga tahun sebesar 13% melalui RC Riga di Singapura, yang membayar bunga bulanan kepada pemberi pinjaman.

Baca selengkapnya: Robo.cash memperkenalkan pinjaman di Singapura

Baca selengkapnya: Robo.cash naik lagi setelah crash di bulan Maret

READ  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Inkompetensi Teknis Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia