Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pat Sajak mengundurkan diri dari Wheel of Fortune setelah 41 musim

Pat Sajak mengundurkan diri dari Wheel of Fortune setelah 41 musim

Pembawa acara Wheel of Fortune lama Pat Sajak menarik perhatian pemirsa empat dekade setelah bertanya kepada para kontestan apakah mereka “ingin membeli vokal” di acara permainan tersebut.

Dalam sebuah video, Sajak menggambarkannya sebagai “suatu kehormatan luar biasa bisa diundang ke jutaan rumah, malam demi malam, tahun demi tahun, dekade demi dekade.”

Sajak, 77, telah mencetak lebih dari 8.000 episode Wheel of Fortune dan selalu hadir di media Amerika sejak mengambil alih sebagai pembawa acara pada tahun 1981.

Pada tahun 2018, ia menjadi pembawa acara permainan terlama, melampaui Bob Barker dari The Price Is Right.

Pada tahun 1983, ia bergabung dengan co-host Vanna White dalam versi acara yang familiar bagi pemirsa saat ini.

Dalam videonya, Sajak mengatakan: “Saya selalu merasa bahwa hak istimewa datang dengan tanggung jawab untuk menjaga setengah jam sehari-hari ini menjadi tempat yang aman untuk bersenang-senang bersama keluarga.

“Kuharap tidak ada yang memalukan. Hanya sebuah permainan.”

“Tetapi lambat laun tempat ini menjadi lebih dari itu – tempat di mana anak-anak belajar huruf, tempat orang-orang dari negara lain mengasah kemampuan bahasa Inggris mereka, tempat berkumpulnya keluarga dengan teman, tetangga, dan seluruh generasi.”

“Sungguh suatu kehormatan untuk memainkan peran kecil dalam semua ini,” katanya, sambil menambahkan: “Terima kasih telah mengizinkan saya masuk ke dalam hidup Anda.”

Dalam klip tersebut, pembawa acara Vanna White juga memberikan penghormatan kepada rekan lamanya, dengan mengatakan: “Kamu seperti saudara bagiku dan aku menganggapmu sebagai teman sejati seumur hidup yang akan selalu aku kagumi.”

Film pokok ini masih menarik 26 juta pemirsa setiap minggunya, kata Sony tahun lalu ketika Sajak mengumumkan rencananya untuk pensiun. Lebih dari 10.000 orang mengikuti audisi untuk pertunjukan tersebut setiap tahun.

READ  Update Season 2, Pidato Penghargaan Drunk SAG

Awalnya dirancang sebagai versi TV dari permainan populer “Hangman”, para kontestan memutar roda untuk menentukan hadiah mana yang dapat dimenangkan dengan memecahkan teka-teki kata.

Sony mengatakan acara tersebut telah memberikan hadiah senilai lebih dari $250 juta (£199 juta) sejak diluncurkan.

Pembawa acara American Idol Ryan Seacrest akan mengambil alih sebagai pembawa acara Wheel of Fortune.

Sajak, yang menuai kontroversi karena dukungannya terhadap Partai Republik konservatif seperti Marjorie Taylor Greene dari Georgia, telah mengidentifikasi peran berikutnya dalam dunia hiburan.

Dia akan tampil di teater komunitas tahun depan di Hawaii, di mana dia dijadwalkan untuk membintangi drama “Resep: Pembunuhan.”

Drama tahun 1962 tersebut menjadi inspirasi serial televisi Columbo yang sudah lama tayang.