Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perpisahan dengan episode terakhir “Wheel of Fortune” oleh Pat Sajak

Perpisahan dengan episode terakhir “Wheel of Fortune” oleh Pat Sajak

Bagi Pat Sajak, itu semua hanyalah permainan, tetapi kemudian menjadi sesuatu yang jauh lebih penting. Judul acara permainan pembawa acara lama “Wheel of Fortune” akan ditayangkan hanya dalam beberapa jam — dan pihak produksi telah merilis pratinjau sekilas sebelum siaran, dengan Sajak mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya.

“Saya mengucapkan sedikit terima kasih sebelum saya pergi. Dan saya ingin Anda semua mulai menonton di sana,” Sajak mengawali cuplikan, berbicara kepada kamera di lokasi syuting “Wheel of Fortune.” “Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk diundang ke jutaan rumah, malam demi malam, dekade demi dekade. Dan saya selalu merasa bahwa hak istimewa ini disertai dengan tanggung jawab untuk menjadikan setengah jam setiap hari ini sebagai tempat yang aman untuk bersenang-senang bersama keluarga. Tidak ada masalah sosial, tidak ada politik. Tidak ada yang memalukan, saya harap, hanya sebuah permainan tetapi lambat laun menjadi lebih dari itu.

Sajak mengumumkan pengunduran dirinya dari pembawa acara “Wheel of Fortune” musim semi lalu, menjelaskan bahwa musim ke-41 dengan serial tersebut akan menjadi yang terakhir. Dia pertama kali menjadi pembawa acara serial ini pada tahun 1981 untuk versi siang hari sebelum beralih ke tugas malam hari pada tahun 1983. Selama masa jabatannya yang panjang, Sajak memenangkan Penghargaan Emmy Siang Hari untuk Pembawa Acara Game Show yang Luar Biasa sebanyak tiga kali. Ryan Seacrest akan mengambil alih sebagai tuan rumah musim gugur ini.

beragam Dilaporkan secara eksklusif bahwa pekerjaan pertama Sajak setelah “Wheel of Fortune” adalah produksi panggung misteri Columbo “Resep: Pembunuhan” di Teater Hawaii di Honolulu. Dijadwalkan pada musim panas 2025, Sajak akan merayakan kolaborasi kesembilannya di atas panggung dengan pembawa berita KHON-TV Hawai’i dan aktor Joe Moore. Sajak akan berperan sebagai psikiater pembunuh, sedangkan Moore akan berperan sebagai Detektif Columbo. Drama tersebut dijadikan episode pertama serial televisi “Columbo” yang dibintangi Peter Falk.

READ  Kerumunan besar di Nashville dan penjualan minuman 'tak terhitung'

Episode terakhir Sajak membawakan acara “Wheel of Fortune” tayang pada pukul 19.30. Saksikan preview perpisahan Sajak tentang “Wheel of Fortune” di atas.