Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rob Schneider dicemooh saat acara amal di Kanada karena lelucon anti-trans

Rob Schneider dicemooh saat acara amal di Kanada karena lelucon anti-trans

Sebuah organisasi nirlaba medis Kanada telah meminta maaf setelah komedian Rob Schneider tampil di acara penggalangan dana pada Sabtu malam, di mana ia dilaporkan menghibur penonton yang tidak nyaman dengan materi bajakan tentang vaksin, wanita, dan transgender hingga ia dikeluarkan dari panggung di tengah-tengah pertunjukannya — untuk yang kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir.

“Semua orang di ruangan itu mengerang, ‘Apa yang terjadi?’ Seolah-olah mereka sedang berbisik pada diri mereka sendiri. Seorang saksi berkata: “Kadang-kadang hal itu tidak membuat orang tertawa.” KBK. “Sangat jelas betapa tidak nyamannya perasaan semua orang dan betapa hal-hal yang dia bicarakan tidak dapat diterima.”

itu Pos Pemimpin Regina Dilaporkan bahwa komedian tersebut “dicemooh dengan keras” sepanjang penampilannya.

Regina Foundation Hospitals mengeluarkan pernyataan ‘tulus dan tidak memenuhi syarat’. Timur Tengah dan Afrika diabaikan Setelah acara yang terjual habis, yang diadakan di Pusat Seni Conexus dan mengumpulkan $350.000 untuk rumah sakit kota.

“Meskipun kami menyadari bahwa dalam masyarakat yang bebas dan demokratis, setiap individu berhak atas pandangan dan pendapatnya dan bahwa komedi dimaksudkan untuk menjadi provokatif, konten, posisi, dan pendapat yang diungkapkan dalam rangkaian acara Mr. Schneider tidak sesuai dengan nilai-nilai kami. organisasi dan organisasi tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dia miliki.

“Kami tidak memaafkan, menerima, mendukung, atau berbagi posisi Tuan Schneider, seperti yang diungkapkan selama syuting komedi, dan mengakui bahwa penampilan dalam kasus ini tidak memenuhi harapan penonton dan tim kami.”

Yayasan mengatakan keputusan dibuat di tengah-tengah set “untuk mengakhiri penampilannya lebih awal dari jadwal, yang dia setujui dan segera meninggalkan panggung.” Dia menambahkan bahwa “permintaan maaf tanpa syarat” disampaikan kepada mereka yang hadir segera setelahnya. Dia mengatakan Schneider dipesan untuk acara tersebut pada tahun 2023 melalui agen pemesanan organisasi.

READ  Horoskop Taurus untuk April 2023

Schneider juga tampil serupa di luar panggung pada acara networking Partai Republik tahun lalu, berhasil tampil kurang dari sepertiga dari setnya sebelum setidaknya satu anggota parlemen keluar dari ruangan dan diinterupsi oleh pembawa acara. Komedian berusia 60 tahun itu kemudian menggandakan materinya, yang kabarnya mencakup lelucon tentang “rumah bordil Korea”.

“Saya datang ke Washington, D.C. untuk tampil dan saya akan menceritakan kepada Anda semua lelucon yang dibuat oleh kelompok pelacur dan penyerang politik profesional ini!!” Dia menulis di Menciak Shilling tiket untuk pertunjukan berikutnya.

Saksi yang berbicara kepada CBC, Tynan Allan, mengatakan dia tidak mengerti bagaimana pihak hotel tidak mengetahui siapa yang telah mereka pesan.

“Dia anti-vaksin selama pandemi, dan telah mengatakan hal-hal transfobia selama bertahun-tahun,” katanya. “Saya memahami bahwa Anda sedang menggalang dana, dan terkadang Anda perlu menarik perhatian banyak orang, namun menyaring orang-orang dan secara khusus menyaring mereka dari perspektif berbasis nilai tidaklah membutuhkan banyak hal.”