Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Kate Middleton: Pangeran William berbagi berita terbaru tentang istrinya

Pembaruan Kate Middleton: Pangeran William berbagi berita terbaru tentang istrinya

SPangeran William mengatakan istrinya Kate Middleton, Putri Wales, merasa lebih baik Dia juga menerima veteran Sebelum peringatan 80 tahun Hari Kemenangan.

Pada upacara yang diadakan pada hari Rabu untuk menandai hari bersejarah – yang ditandai pada tanggal 6 Juni sebagai dimulainya operasi yang mengarah pada berakhirnya Perang Dunia II – Pangeran Wales memberikan pembacaan di kota Portsmouth, Inggris.

Seorang veteran perang delapan dekade lalu bertanya kepada William apakah Kate “menjadi lebih baik” setelah diagnosis kankernya, yang dia ungkapkan dalam keterangan video yang dibagikan pada 22 Maret.

“Lebih baik, terima kasih.” “Dia akan senang berada di sini hari ini,” sepertinya William memberi tahu pria itu.

Ada pengulangan yang berbeda dalam tanggapan William. Ketika video interaksi tersebut dibagikan di X (sebelumnya Twitter), salah satu pengguna menandai tanggapan Pangeran Wales sebagai “Ya, kondisinya sangat bagus“.

Nenek Kate, tambah William Valerie Middleton Dia bekerja sebagai anggota staf di Bletchley Park, situs terkenal sekolah kode pemerintah Inggris tempat Alan Turing dan kriptografer Inggris lainnya berada. Pecahkan kode teka-teki Pada tahun 1941.

Sejak memulai ‘kemoterapi preventif’, Kate telah mundur dari sorotan dan tugas berbicara di depan umum dibatalkan. Sang putri, ibu dari tiga anak, merahasiakan diagnosisnya, namun menggambarkan berita kesehatannya sebagai “kejutan besar” dalam video yang dipublikasikan pada bulan Maret. Dia menambahkan bahwa dia “semakin kuat setiap hari.”

Raja Charles III juga mengambil bagian dalam acara D-Day minggu ini setelah sebagian besar tugas publik ditunda. Raja mengumumkan diagnosisnya mengenai jenis kanker yang tidak diketahui pada bulan Februari lalu, dan meluangkan waktu untuk menerima pengobatan.

READ  Taylor Swift, Blake Lively dan lainnya

Pada hari Rabu, Yang Mulia Raja menyampaikan pidato penghormatan di mana ia menghormati “keberanian, ketabahan, dan solidaritas” mereka yang berpartisipasi dalam Invasi Normandia, sebuah pertempuran penting dalam membebaskan Eropa dari Nazi Jerman.

Adalah tugas kita untuk memastikan bahwa kita dan generasi mendatang tidak melupakan jasa dan pengorbanan mereka dalam menggantikan tirani dengan kebebasan. Raja berkata kepada mereka yang hadir Di Portsmouth. Dia ditemani oleh Ratu Camilla dan pasangan itu tampak tersentuh ketika para veteran menceritakan kisah perang mereka.