Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

River City Girls 2 diluncurkan pada 15 Desember di seluruh dunia

River City Girls 2 diluncurkan pada 15 Desember di seluruh dunia

Gadis Kota Sungai 2 akan dipecat ke Playstation 5Dan Seri XboxDan Playstation 4Dan Xbox satuDan mualafDan komputer Melalui Steam pada 15 Desember seharga $39,99, pengembang jalan ke depan mengumumkan.

Itu pengguliran samping Kalahkan mereka Sekuelnya pertama kali diluncurkan untuk konsol pada 1 Desember di Jepang dan Asia. paket fisik dari Gadis Kota Sungai Dan Gadis Kota Sungai 2 Juga tersedia untuk Playstation 5Dan Playstation 4Dan mualaf Dengan teks bahasa Inggris.

Berikut ikhtisar permainan, melalui WayForward:

Sekitar

Menampilkan enam karakter yang dapat dimainkan, gameplay online, sistem pertarungan yang dalam, sulih suara khusus karakter, dunia game non-linear yang masif, dan RPGSeperti pertumbuhan pribadi.

Pilih segera setelah 2019 Gadis Kota SungaiDan Gadis Kota Sungai 2 Ini memberi pemain lebih banyak hal yang mereka sukai dari game aslinya: lebih banyak karakter, hingga empat pemain kooperatif, gerakan yang lebih baik, musuh baru untuk dilawan, dan dunia yang lebih besar untuk dijelajahi dan berkelahi. Pendatang baru Marianne (dari seri Double Dragon) dan Provie (dari Tebusan Kota Sungai: Bawah Tanah) Bergabunglah dengan pemeran Misako, Kyoko, Kunio, dan Riki yang dapat dimainkan kembali saat mereka memulai perjalanan yang luas usaha yang membawa mereka dari satu ujung kota ke ujung lainnya saat melawan Sanwakai kejahatanSerikat yang melemparkan River City ke dalam kekacauan.

Fitur penghancur buku jari lainnya termasuk senjata baru, lingkungan interaktif yang penuh dengan objek yang dapat dirusak, banyak pencarian sampingan, lebih dari 40 toko penuh barang dan aksesori, dan rekrutan kuat yang akan membantu pemain dalam pertempuran. suplemen sebuah pekerjaan adalah adegan dinamis komedi animasi, dan ribuan baris dialog lisan dari talenta suara yang luar biasa – termasuk Kayli Mills sebagai Misako, Kira Buckland sebagai Kyoko, Greg Chun sebagai Kunio, Kaiji Tang sebagai Riki, dan DeeZumaki di Provie, dan Erika Harlacher sebagai Marian — lagi-lagi disutradarai oleh Christina “Vee” Valenzuela, dan soundtrack yang epik dan penuh sesak dari kreator serial River City Girls yang diakui secara kritis, Megan McDuffie. OST saat ini tersedia untuk unduhan digital disini.

Fitur Utama

  • Enam karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan gaya bertarungnya sendiri dan gerakan yang dapat ditingkatkan!
  • meningkatkanD Fight: Hancurkan penjaga, mulai kombo, dan banyak lagi!
  • River City lebih besar dari sebelumnya! Lokasi baru dengan banyak rute dan area rahasia!
  • Bermain solo atau bergabung dengan teman secara lokal atau online
  • Antek baru yang disewa membantu pemain dalam pertempuran! Tahan dua rekrutan sekaligus!
  • Banyak NPC untuk bertemu, berinteraksi dengan, dan memukul wajah – termasuk cameo kejutan!
  • Premis anime yang bagus, adegan buku komik, rekaman suara bahasa Inggris dan Jepang, dan soundtrack yang luar biasa Gadis Sungai CY 1 Komposer Megan McDuffie!
READ  Spike Chunsoft meluncurkan situs hitung mundur 'kelelawar tersembunyi' [Update]