Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google sedang mempersiapkan peningkatan Fuchsia untuk speaker Nest Audio-nya

Google sedang mempersiapkan peningkatan Fuchsia untuk speaker Nest Audio-nya

Google meningkatkan speaker pintar Nest Audio untuk berjalan di sistem operasi Fuchsia perusahaan.

Selama beberapa tahun terakhir, Google terus mengalihkan layar pintar Nest Hub dari berjalan di “Cast OS” ke sistem operasi internal perusahaan, Fuchsia. asli Pusat Sarang Dia adalah orang pertama yang melakukan lompatan pada tahun 2021, dan Sarang Hub Maks Dia membuat langkah serupa awal tahun ini. Kemungkinan besar, Nest Hub 2nd Gen juga akan segera mendapatkan pembaruan Fuchsia.

Kembali pada bulan Oktober, kami melaporkan secara eksklusif seberapa pintar speaker Google Langkah selanjutnya untuk Fuchsiatermasuk tanda-tanda beberapa speaker Nest baru dalam pembangunan. Saat itu, kami menemukan bukti yang berspekulasi bahwa selain mendukung perangkat Nest terbaru, Google juga akan mengupgrade beberapa speaker yang ada ke Fuchsia.

Minggu ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa tim Fuchsia Google sedang mengerjakan dukungan untuk speaker Nest Audio. Secara internal, Google menyebut Nest Audio sebagai “Pangeran”, mengikuti tradisi panjang dalam menamai speaker Google Home/Nest dengan nama musisi terkenal. Di fuchsia baru Perubahan kodeseorang karyawan Google menyebutkan sedang menguji perubahan “pada Prince”.

Speaker pintar Google teratas saat ini, Nest Audio menawarkan suara yang kaya dan menarik serta penutup kain khas seri ini, yang dirancang agar menyatu dengan dekorasi rumah. kami menemukannya”Pilih GoldilocksIni memberikan suara yang jauh lebih baik daripada Nest Mini tanpa membebankan kenaikan harga Google Home Max yang besar.

Dengan pemutakhiran perangkat sebelumnya ke Fuchsia, tujuan Google adalah untuk memastikan transisi yang lancar, sehingga kebanyakan orang bahkan tidak menyadari bahwa ada yang berubah. Apakah mereka mencapai tujuan ini adalah masalah Dari diskusitetapi bagi sebagian besar pemilik perangkat, pemutakhiran berjalan lancar.

READ  FUSER MENGAKHIRI SEMUA PENJUALAN DAN LAYANAN ONLINE PADA 19 DESEMBER

Mengingat tidak ada layar pada speaker Google, dengan satu-satunya komponen visual adalah lampu LED di bawah kain, kecil kemungkinan orang akan menyadarinya jika Nest Audio beralih ke pemutaran Fuchsia suatu hari nanti. Jika semuanya berjalan dengan baik, semuanya akan berfungsi seperti sebelumnya, menerima perintah suara, memasukkan dari aplikasi, dan banyak lagi.

Karena pekerjaan Google yang diperbarui untuk memutakhirkan pengeras suara pintarnya baru aktif sejak Juli, kami kemungkinan akan memiliki waktu setidaknya satu tahun untuk menunggu sebelum Nest Audio mendapatkan pembaruan Fuchsia lengkap. Namun, sangat menarik melihat proyek-proyek ini membuat kemajuan yang berkelanjutan.

Lebih lanjut tentang fuchsia:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut: