Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ringkasan Permainan Knicks 129-122 Bucks (25 Desember 2023)

Ringkasan Permainan Knicks 129-122 Bucks (25 Desember 2023)

NEW YORK — Jalen Brunson mencetak 38 poin saat New York Knicks mengakhiri tujuh kemenangan beruntun Milwaukee, mengakhiri kekalahan panjang mereka melawan Bucks dengan kemenangan 129-122 pada hari Senin.

Knicks telah kalah sembilan kali berturut-turut, termasuk… Kalah 130-111 di hari Sabtu Di pembuka seri dua game ini. Bucks mengambil kemudahan di New York dua kali selama jadwal Desember mereka, tetapi mereka tidak menyelesaikan masalah Brunson sepanjang musim, dan kali ini penjaga tersebut mendapat banyak bantuan dari rekan satu timnya.

Julius Randle menambahkan 24 poin dan sembilan rebound, RJ Barrett bangkit dari permainan buruk pada hari Sabtu dengan 21 poin, dan Immanuel Quickley keluar dari bangku cadangan dengan 20 poin.

Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard masing-masing mencetak 32 poin untuk Bucks yang kalah 9-2 bulan ini. Kris Middleton menambahkan 24.

Bucks mengumpulkan 146 poin melawan Knicks di perempat final turnamen musim reguler pada 5 Desember dan tidak menyerah banyak pada hari Sabtu. Namun mereka terlihat kekurangan energi pada hari Senin di tengah kunjungan panjang Natal di New York, dengan satu pertandingan lagi masih akan digelar di kota tersebut ketika mereka mengunjungi Brooklyn pada hari Rabu.

Milwaukee mencetak rata-rata 132,4 poin pada bulan Desember tetapi bahkan tidak mampu menembus angka 40 hingga waktu tersisa kurang dari empat menit di babak pertama. Bucks tertinggal 16 poin dengan sisa waktu 4 1/2 menit sebelum serangan terlambat membuat skor semakin dekat daripada yang terasa pada pertandingan.

Bronson mencetak 15 poin untuk 28 poin, setelah mencetak 45 dan 36 poin melawan Bucks musim ini. Isaiah Hartenstein mencetak 11 poin dan delapan rebound, dan Josh Hart menambahkan sepuluh poin dan sembilan rebound.

READ  Jika Justin Fields gagal di QB, salahkan seluruh organisasi Bears

Antetokounmpo mencetak 13 rebound dan enam assist, tetapi Bucks kalah 3-3 dalam penampilan keenam berturut-turut mereka pada hari Natal.

Papan video di atas salah mencantumkan saudaranya Thanasis sebagai starter ketika susunan pemain diumumkan, namun Giannis dengan cepat mengingatkan semua orang tentang dirinya, mengirimkan umpan tinggi pada penguasaan bola pembuka dan kemudian melakukan jumper pada drive berikutnya. Namun Brunson menjadi pemain terbaik di sisa periode tersebut, mencetak 15 poin untuk memimpin Knicks memimpin 36-27, keunggulan yang sama yang dimiliki Bucks pada hari Sabtu.

Lillard berusaha membantu Bucks unggul 13 poin pada set kedua namun tidak mendapat banyak bantuan, dengan Middleton mencetak 1-dari-7 dan Antetokounmpo 1-dari-6. Randle mencetak lemparan tiga angka pada set kedua. babak kedua menjadikannya 62-51.

Milwaukee memangkas skor menjadi 77-73 pada pertengahan kuarter ketiga, namun Hart mencetak tiga angka berturut-turut untuk Knicks di akhir periode tersebut, membawa New York menjadi 98-87 setelah tiga angka.

selanjutnya

Bucks: Kunjungi Brooklyn pada hari Rabu.

Knicks: Kunjungi Kota Oklahoma pada hari Rabu.

——

ABNBA: https://apnews.com/hub/nba