Maret 2, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lamar Jackson memasang dua TD pada intersepsi Brock Purdy;  The Ravens memimpin 30-12

Lamar Jackson memasang dua TD pada intersepsi Brock Purdy; The Ravens memimpin 30-12

The Ravens memperpanjang keunggulan mereka atas 49ers menjadi empat poin sebelum turun minum dan meningkatkan keunggulan mereka di awal kuarter ketiga.

Lamar Jackson memukul penerima lebar Nelson Agholor di zona akhir untuk touchdown enam yard yang meningkatkan keunggulan mereka menjadi 23-12. Itu adalah touchdown pass pertama Jackson malam itu dan yang ke-18 musim ini.

Jackson dengan cepat mencetak dua gol pada malam itu dan 19 gol pada musim ini. Gelandang bertahan Ravens, Travis Jones, memukul lengan Brock Purdy sambil melempar dan umpan quarterback 49ers melayang ke tangan gelandang Patrick Quinn. Jackson memukul Zay Flowers untuk skor sembilan yard pada permainan berikutnya dan Ravens sekarang memimpin 30-12.

Jackson membantu mengatur skor pertama dengan umpan ke belakang Gus Edwards yang diubah Edwards menjadi keuntungan 39 yard. Permainan itu terjadi satu kali setelah tendangan Tylan Wallace mengubah tendangan dari jarak 23 yard menjadi tangkapan dari jarak 38 yard berkat penalti kasar yang tidak perlu.

Panggilan seperti ini bukanlah hal yang aneh, tetapi panggilan ini ditujukan kepada Mitch Wischnowski dari 49ers karena terlambat memukul Wallace dan jarang ada penumpang yang ditandai karena hal tersebut. Jarang juga melihat 49ers berada di sisi yang salah dengan skor yang timpang musim ini dan mereka akan membutuhkan banyak permulaan untuk mencegah hal itu menjadi hasil akhir.

READ  Braves memperoleh Leon Diaz dari Orioles