Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ringkasan dan Umpan Balik NXT (25 Oktober 2022): Kedewasaan

Ringkasan dan Umpan Balik NXT (25 Oktober 2022): Kedewasaan

Diana Ross

Selama seminggu, kami mengadakan pesta untuk Malik Blade dan Idris Inufi. Gulat Cukup Mematikan untuk judul tag NXT adalah momen terbesar dalam karir mereka dan mereka menjawab panggilan dengan kecepatan faktor 911. Saya menilai itu sangat tinggi karena itu adalah pertandingan hebat yang harus dilihat semua orang yang membaca ini, tetapi saya juga merasa kata-kata tidak akan melakukannya dengan adil. Rangkuman sederhananya adalah mereka mempertaruhkan sang juara dan pertandingan itu menghancurkan ekspektasi di beberapa momen di mana tumit biasanya berkembang pesat. Sementara mereka akhirnya melakukannya, butuh Banyak untuk keluar dari itu.

Tidak pernah ada rasa malu kalah dari Champions dan saya pikir pertunjukan ini membuat mereka lebih banyak daripada di Pretty Deadly. Dan itu tidak menghilangkan apa pun dari juara merek. Mereka membuat Malik dan Idris terlihat sangat bagus, terutama sebagai tim yang menganggap lawan mereka terlalu enteng. Dan ekspresi wajah mereka yang tak ternilai dalam beberapa saat mengatakan itu semua. Meminjam ungkapan dari pelatih sepak bola favorit saya, Malik dan Idris membawa para pahlawan ke ujung yang dalam dan hampir menenggelamkan mereka.

Jarang kita melihat pegulat mengambil langkah berikutnya tepat di depan mata kita. Ambil kesempatan ini untuk melakukan hal itu.

ekstrakurikuler

musik keras

Ava Rain adalah anggota terbaru dari The Schism! Dia adalah orang yang misterius! Momen “suci” sejati jika ada. Pembelahan menjadi lebih menarik. Dan maksudku, mereka bersenang-senang.

perang

Ilja Dragunov melakukan semua yang dia bisa. Tapi dengan tulang rusuk yang patah dan bekas luka pertempuran dari Kehancuran Halloween, dia tidak pernah memiliki peluang melawan JD McDonagh. Pertandingan dimulai dengan sempurna dengan Kaiser mengejar JD saat yang terakhir masuk. Pada akhirnya, pertarungan tersebut mengenai tubuh Elga dan tim medis nyaris menghentikan pertandingan. Saya awalnya berpikir ini adalah langkah yang buruk, terutama ketika saya masih sangat awal dalam permainan, tetapi itu berhasil. Setelah pertandingan berlangsung, hal-hal pindah ke tingkat lain. JD mendominasi tetapi Ilja memamerkan api yang dikenalnya, bahkan saat menjual jiwa cederanya dan JD terus-menerus membuntutinya.

READ  Ulasan The Old Man - Jeff Bridges membintangi serial aksi yang bisa diservis | Jeff Bridges

Pada akhirnya, Ilja menyerah pada rasa sakit. Tidak secara sukarela, ingatlah. Tubuhnya keluar saat presentasi dan wasit memanggil pertandingan. Terlalu banyak hukuman dari JD dan terlalu banyak stres membuat akademis ini. Wajah Ilja yang berdarah dan keluarnya dia dari ring dengan tandu juga merupakan sentuhan yang bagus, menjual kebrutalan pertandingan dan mengasingkan orang-orang ini satu sama lain.

Acara utama yang hebat bahkan jika itu tidak memiliki aliran terbaik karena perhentian awal.

Masih pahlawan. Masih tim sejati

Saya bertepuk tangan saat pertandingan berakhir. Satu karena saya suka Katana Chance dan Kayden Carter. Kedua, karena itu adalah pertandingan yang sangat bagus dengan akhir yang tidak terduga. Nikita Lyons dan Zoe Stark mendekat. Mereka benar-benar datang dekat. Bahkan, mereka justru menang sesaat. Namun pertandingan dilanjutkan ketika hakim ketua memberi tahu wasit lain bahwa kesempatan itu tidak sah ketika Stark menempelkan bahunya ke karpet. Saya selalu merasa aneh ketika WWE menggunakan perangkat ini. Ini seperti Anda dapat melakukannya sekali, jadi mengapa tidak selalu melakukannya? Tapi, sayangnya, di sinilah kita.

Setelah pertandingan dilanjutkan, semua neraka pecah. Chance & Carter memainkan permainan kecil membagi dan menaklukkan, di mana mereka menggunakan pengalaman mereka sebagai tim atas pengalaman lawan mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa Stark & ​​​​Lyons mengenakan pakaian serupa, yang merupakan sentuhan yang sangat bagus, mereka tidak sesiap yang mereka kira.

BTO

Legenda Bulu Mata Schutzhi mengambil alih minggu ini karena Nyonya Legenda Schutzi tidak menghormati V Kehancuran Halloween. Jarak dekat adalah puncak pertandingan, dengan Legenda masih tertinggal bergerak dari satu langkah ke langkah berikutnya. Tapi dia semakin baik dan Schutzi adalah pasangan dansa yang baik. Alasan lain pertengkaran itu berhasil dengan baik adalah karena itu tampak seperti keengganan yang sah di antara keduanya. Beberapa perseteruan hanyalah pertarungan yang lebih baik daripada pertandingan gulat. Ini mungkin salah satunya jika dia melanjutkan setelah Schotze menang.

READ  Ann Heck meninggal tanpa surat wasiat, putranya mengajukan kendali atas perkebunan

Penasaran dan penasaran…

Saya setuju dengan Ivy Nile di sini … mengapa. Sanga & Veer menyerang Bros Creed setelah Julius & Brutus merayakannya Kehancuran Halloween Dia menang dan menyuruh Damon Kemp untuk mengambilkannya. Sangha ragu-ragu sejenak sementara Veer mendesaknya, yang juga mengisyaratkan beberapa masalah yang lebih besar di antara keduanya. Ivy ingin tahu mengapa, ya, saya setuju dengan Anda.

Kembali karena aku tidak pernah pergi

Electra Lopez kembali! Setelah cepat difitnah oleh Zelina Vega, dia kembali ke NXT, mengalahkan Andy Hartwell dan Sol Roca.

fakta

R Truth membunuhnya minggu ini. Berpakaian sebagai Joker, dia menyela kebenaran Wes Lee dan Grayson Waller untuk menjadi tuan rumah Kehancuran Halloween. Tentu saja itu baru beberapa hari yang lalu, jadi sebenarnya, seperti biasa, dia terlambat ke pesta. Yang benar adalah vs Grayson minggu depan dan saya belum yakin bagaimana perasaan saya tentang itu.


Kami sering membicarakan acara ini di kantor Cageside secara real time. Dan kita semua berpikir NXT berada di tempat yang aneh di mana pertunjukan seperti minggu ini menampilkan setidaknya dua pertandingan hebat, tetapi kemudian pertunjukan secara umum cukup berhasil. Kami memiliki setidaknya dua sudut yang tidak jelas, bagian daya tarik beracun dihidupkan pada saat ini (kami mengerti, itu keren), dan banyak hal yang tidak kompatibel. Saya tahu NXT adalah evolusi tetapi acara itu sendiri perlu terasa kohesif seperti acara TV mana pun. NXT seperti melempar seikat jelly ke dinding dan melihatnya meluncur sangat lambat. Kadang-kadang ada sesuatu yang melekat karena banyak pegulat yang pandai dalam apa yang mereka lakukan, tetapi presentasi dan visinya kurang.

READ  Penggemar '9-1-1' bergegas untuk mendukung Jennifer Love Hewitt setelah penemuan Instagram yang memilukan

kelas B

Ini adalah gelar saya dan saya berkomitmen untuk itu. Giliranmu.