Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rilis Switch yang terlambat dari Advance Wars akhirnya dapat dilaporkan

Rilis Switch yang terlambat dari Advance Wars akhirnya dapat dilaporkan

Foto: Nintendo Live

Salah satu game yang kami harap akan hadir di Switch tahun ini adalah Advance Wars 1 + 2: Re-Boot Camp. Pembaruan terakhir untuk judul ini ditampilkan dalam file laporan keuangan Nintendo November lalu – Mengungkap tanggal rilis game masih “TBA”.

Sekarang, dalam perkembangan terbaru, utas di Famiboards tampaknya menyoroti perubahan yang dilakukan pada halaman web eShop game – dengan “Attaching New NSUID”. Seperti yang dijelaskan di posting yang sama, NSUID baru berarti “pre-order akan dimulai di beberapa titik di masa mendatang.”

Selain perkembangan ini, tampaknya semakin banyak daftar online yang kini muncul kembali untuk Advance Wars 1 + 2: Reboot Camp. Ini harus mencakup daftar baru dan yang diperbarui di Amazon Meksiko, Kanada, Walmart, Best Buy, dan EB Games (terima kasih, Berita Nintendo saya).

Seperti yang mungkin Anda ingat, Advance Wars for Switch mengalami beberapa penundaan dan kemudian diundur (lagi) pada Maret lalu karena Krisis yang sedang berlangsung di Ukraina. Terlepas dari laporan keuangan terbaru yang menunjukkan alamatnya, prof Seperti yang dikonfirmasi ulang oleh perwakilan Nintendo September lalu Pertandingan 2 lawan 1 hanya “ditunda”, bukan dibatalkan.

Sangat jelas bahwa versi Switch juga siap untuk diperebutkan – dengan Penggemar Switch pada bulan April tahun lalu mendapatkan akses awal ke judul tersebut Secara tidak sengaja. Nintendo akhirnya membatalkan pembelian dan menawarkan pengembalian dana.