Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

al’s Logo

Rhys Davis menyebut perlakuan Auburn terhadap Brian Harsin “memalukan” dan “tercela”

Brian Harsin tidak pernah mendapat kesempatan di Auburn.

Menurut Rhys Davis, Macan tidak menginginkannya.

Tuan rumah “College GameDay”, yang bergabung dengan podcast College GameDay, mengkritik cara Auburn menangani Harsin, yang dipecat Senin sebagai pelatih kepala. Secara khusus, Davis mencatat investigasi di luar musim sekolah ke dalam program yang telah dimulai oleh Presiden Jay Gogg saat itu setelah perubahan besar dalam daftar dan staf pelatih.

“Apa yang terjadi pada Brian Harsin di luar musim adalah aib. Maksudku, tercela,” kata Davis. “Kamu tidak menginginkannya? Bayar orang itu uangnya. Anda akhirnya melakukannya pula. Katakan saja, Anda tahu? Kami tidak menginginkan ini dan mengirimnya dalam perjalanan. Sebaliknya, mereka melakukan sesuatu yang keterlaluan dan tidak adil. Jika entah bagaimana tidak, tetapi jika entah bagaimana membuktikan bahwa mereka memiliki alasan untuk itu dan mereka tidak dapat membuktikannya, saya akan meminta maaf, tetapi saya tidak akan melakukannya sekarang. Saya pikir apa yang mereka lakukan padanya memalukan.”

Terkait: Paul Feinbaum mengatakan pengusiran Harsin terlambat dua minggu, nama-nama pengganti potensial

Seorang mantan pemain mengatakan Harsin memperlakukan tim “seperti anjing,” meskipun yang lain bangkit untuk membela Harsin. Penyelidikan berakhir dengan Gogue mengatakan bahwa “spekulasi liar” dan informasi yang salah adalah “kegilaan” di sekitar Harsin.

“Dia berdiri tegak melewatinya,” kata Davis. “Dia melakukan yang terbaik yang dia bisa. Mereka juga kehilangan satu set keunggulan dua digit, jadi dia tidak bersalah di sini, tapi saya tidak berpikir dia bangkit di lapangan untuk menjadi penyerang yang bisa dilawan. Mereka hanya tidak menginginkannya.” “

Auburn menembak Harsin pada hari Senin setelah kurang dari dua musim. Harsin pergi 9-12 secara keseluruhan dan 3-5 tahun ini. Auburn kalah empat game langsung saat melawan lima lawan terberatnya, termasuk kekalahan 41-27 dari Arkansas pada hari Sabtu yang terbukti menjadi tantangan terakhir.

READ  Hans Niemann: Master catur 'tidak akan menahan diri' di tengah tuduhan kecurangan

melecehkan: Akuisisi Harsin adalah yang terbesar di negara ini musim ini

Auburn akan berutang kepada Harsin 70 persen dari sisa kontraknya – lebih dari $15 juta – dan setengahnya harus dibayar dalam waktu 30 hari.

Harsin pergi dari Boise State pada Desember 2020 dan Auburn memberinya kontrak enam tahun senilai $31,5 juta. Dia tidak pernah hampir meniru kesuksesan masa lalunya atau membuat Macan kompetitif di Securities and Exchange Commission, dan dia gagal mengimbangi saingannya Georgia dan Alabama di lapangan atau di jalur pendaftaran.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.