Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perdagangan NFL: Pemimpin sudut belakang memperdagangkan William Jackson III ke Steelers

Perdagangan NFL: Pemimpin sudut belakang memperdagangkan William Jackson III ke Steelers

Pembaruan: ini resmi

Pembaruan: Ulasan kami salah

Pembaruan: Pertukaran pengambilan putaran akhir untuk kontrak Jackson

Pembaruan: Tim lain yang tertarik dengan WJIII

Pembaruan: Pittsburgh Steelers sedang menyelesaikan kesepakatan William Jackson III

Dikatakan bahwa para pemimpin Washington akan melepaskan CB William Jackson III jika mereka tidak dapat menemukan mitra bisnis untuk mengambil alih kontraknya. Ada desas-desus komersial berputar-putar di sekelilingnya selama berminggu-minggu, tetapi Jackson membantah laporan awal bahwa dia meminta kesepakatan dan ingin pergi ke tim yang menjalankan skema yang benar-benar terlihat seperti pesepakbola NFL. Jackson dipanggil oleh pelatih karena kurangnya komunikasi dan pemahaman tentang skema yang dijalankan oleh koordinator defensif Jack Del Rio di Washington.

William Jackson III tidak bermain dalam 3 pertandingan terakhir dan terdaftar karena cedera punggung. Klasifikasi cedera ini juga menyebabkan dia melewatkan pertandingan Minggu 3 melawan Philadelphia Eagles, dan merupakan alasan dia diberi bangku di Minggu 5 melawan Tennessee Titans, pertandingan terakhirnya untuk Washington. Sejak menjabat, pertahanan sekunder dan keseluruhan Washington telah meningkat. Benjamin St-Juste pindah ke luar negeri setelah bermain slot di awal musim. Rashad Wildjos, yang mengabaikan klaim setelah Jets membebaskannya untuk mengurangi daftar mereka menjadi 53 pemain, mengisi St-Juste dan mempertahankan peran itu.

READ  Elijah Mitchell, Cordell Patterson, Keren Williams, dan banyak lagi

William Jackson III adalah agen bebas hebat yang menandatangani kontrak dengan Washington Football Club tahun lalu. Dia meninggalkan Cincinnati Bengals, dari mana dia telah pindah, untuk menandatangani kontrak 3 tahun, $40,5 juta untuk berpasangan dengan Kendall Fuller sebagai duo Washington CB. Dia tidak pernah tampak nyaman dalam skema, dan kemungkinan akan pergi sebagai kegagalan FA terbesar untuk rezim Ron Rivera di Washington.