Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber – Jets diperkirakan akan melepaskan veteran TE CJ Uzomah

Sumber – Jets diperkirakan akan melepaskan veteran TE CJ Uzomah

CJ Uzomah yang cedera, pemain bebas transfer dengan harga tinggi yang ditandatangani pada tahun 2022, diperkirakan akan dilepas oleh New York Jets, sebuah sumber mengatakan kepada Jeremy Fowler dari ESPN.

Ozoma yang berusia 31 tahun, yang menjalani operasi lutut, dijadwalkan menghitung $11,2 juta pada batasan Jets, jadi langkah itu tidak mengejutkan. Dengan melakukan pemotongan sebelum tanggal 1 Juni, mereka akan menghemat $5,3 juta tahun ini, namun akan dikenakan batasan sebesar $5,9 juta.

Jets tidak akan tertekan untuk menggantikan Uzomah karena mereka memiliki dua veteran di grafik kedalaman — rookie Tyler Conklin dan cadangan tahun ketiga Jeremy Ruckert.

Ozuma diharapkan menjadi bagian penting dari serangan mereka ketika dia menandatangani kontrak tiga tahun senilai $24 juta ($15 juta dijamin) pada tahun 2022, tetapi dia tidak pernah mendapatkan peran yang konsisten dalam serangan passing. Dia digunakan terutama sebagai pemblokir pada tahun 2022 (21 tangkapan untuk jarak 232 yard) dan menderita cedera lutut serius musim lalu.

Pada tanggal 3 Desember, ia mengalami kerusakan pada ligamen anterior dan meniskusnya, serta patah tulang tibialis yang memerlukan operasi akhir musim.

Dalam dua musim, Azouma bermain dalam 27 pertandingan, total 29 resepsi untuk 290 yard dan tiga gol. Jets mengontraknya setelah musim terbaiknya bersama Cincinnati Bengals. Dia mencetak rekor tertinggi dalam karirnya dalam tangkapan (49), yard (493) dan touchdown (lima) dan bermain di Super Bowl LVI. Jets memperoleh lebih dari $13 juta dalam cap space dengan melepaskan Uzomah dan guard Laken Tomlinson, dua pemain besar di luar musim pada tahun 2022.

READ  Philly terbakar habis-habisan: Capitals mengalahkan Flyers 9-2