Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Render terbaru dari Galaxy S23 Ultra menampilkan layar datar

itu Galaxy S22 Ultra Ini adalah ponsel luar biasa dengan layar melengkung indah yang terlihat bagus tetapi tidak semua orang menyukainya. Untuk mengatasi keluhan ini, Samsung dapat menyiapkan a S23 Ultra Dengan layar datar, untuk setiap rangkaian penawaran baru.

S22 Ultra melengkung di tepinya dan ini memberi kesan sisi tanpa bezel. Layarnya yang melengkung juga memberikan genggaman yang lebih nyaman.

Sekarang, S22 Ultra mendukung S Pen, dan beberapa pengguna mengeluh bahwa stylus sangat sulit digunakan di bagian tepi karena bentuknya yang melengkung. Mereka berpendapat bahwa akan lebih nyaman menggunakan S Pen pada layar datar karena ini akan mencegahnya menonjol di tepinya.

Masalahnya tidak berhenti di situ, karena beberapa pemilik S22 Ultra percaya bahwa desain melengkung mendistorsi cahaya di sekitar layar dan menyebabkan masalah silau. Dan akhirnya, panel melengkung lebih mudah pecah dari layar datar.

Untuk mengatasi masalah ini, Samsung dapat mengadopsi estetika yang lebih datar pada S23 Ultra. S22 Ultra sudah memiliki desain berbentuk kotak dan penggantinya akan terlihat lebih persegi.

Rumor dan penawaran sebelumnya telah mengindikasikan bahwa ponsel akan memiliki sisi yang lebih datar Ahmad Qweiderdikenal karena membocorkan video produk, mengatakan ponsel juga akan memiliki layar datar dan render yang dibuat oleh konsep teknik Untuk memberi kami gambaran tentang desain baru (melalui Buku harian).

Layarnya tidak melengkung seperti S22 Ultra, kata Koueider, membuatnya tampak datar dan meningkatkan pengalaman S Pen.

Ia juga mengatakan bahwa Rentang Galaxy S23 akan Tersedia dalam warna Hitam, hijau, krem, dan lavender. itu dikabarkan sebelumnya Dia mengatakan ponsel akan hadir dalam warna hitam, hijau, krem, dan merah muda.

READ  Penghapusan hak cipta yang ditakdirkan menjadi penipuan, tekan video kecil

Meskipun Qwaider adalah pembocor yang andal, menurut kami render tersebut tidak secara akurat menggambarkan Galaxy S23 Ultra, karena desainnya tidak terlihat sangat ergonomis dan mengganggu kenyamanan saya hanya dengan melihatnya.

Selain itu, sangat mungkin S23 Ultra akan memiliki layar datar, tampaknya mengingat model saat ini. Jangan bekerja juga Seperti yang diinginkan Samsung, mengatasi keluhan pengguna dapat membantu meningkatkan penjualan.
Juga penumpangnya dunia es Tidak sepenuhnya setuju dengan Koueider, W Foto yang bocor sebelumnya Dia menyarankan bahwa desainnya tidak akan menyimpang terlalu jauh dari S22 Ultra, jadi yang terbaik adalah menerima bocoran hari ini dengan sedikit garam.

Samsung dikabarkan akan mengumumkan jajaran Galaxy S23 pada bulan Februari dan kita dapat mengharapkan kebocoran akan meningkat dalam beberapa hari mendatang.