Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aplikasi Google Home mulai meluncurkan kontrol penuh untuk TV Anda

Beberapa TV dapat dikontrol dengan Nest Hub, dan aplikasi Google Home akhirnya mulai menangkap kontrol sentuh.

Kembali pada bulan AgustusGoogle mengatakan itu “membawa kontrol yang didesain ulang untuk perangkat rumah pintar populer ke aplikasi Google Home,” termasuk kipas angin, pembersih udara, penyedot debu, dan TV. Ini ternyata merupakan perubahan visual yang sangat kecil pada halaman kontrol perangkat.

Pengguna dengan TV yang kompatibel dengan dukungan Google Assistant/Home Mereka menyadarinya sekarang Aplikasi Google Home menyediakan kontrol sentuh penuh. Ini termasuk volume up/down, volume cancel/mute, power on/off, play, pause, channel, dan daftar sumber.

Ini cetakan yang sama dengan speaker pintar die-cast, dengan kenop volume besar dan dial yang menampung semua yang lain, kecuali untuk putar / jeda.

Lama vs baru (u/PhilStation)

Kontrol ini mungkin sudah tersedia di Nest Hub, tetapi sekarang tersedia di aplikasi Google Home. Ini berbeda dengan TV berkemampuan Cast atau Google/Android TV, yang sebaliknya dilayani oleh kontrol media untuk aplikasi Google Home yang baru.

Sampai hari ini, ada laporan dari pemilik TV LG dan Samsung yang menggunakan aplikasi Home yang didesain ulang program pratinjau. Fungsi ini belum diluncurkan secara luas di aplikasi Google Home untuk semua pengguna.

Lebih banyak di beranda Google:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:

READ  The Last Of Us Multiplayer Dev mempekerjakan desainer Fortnite Battle Pass