Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Reli pasar terhenti, Tesla melonjak, debut Moderna tertunda; Apa yang dibutuhkan investor sekarang

Dow berjangka turun sedikit setelah berjam-jam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. United Airlines melampaui laba semalam, sementara saham Moderna naik karena data uji coba vaksin RSV. Pemutusan hubungan kerja Microsoft dan perubahan kebijakan Bank of Japan mungkin terjadi pada hari Rabu.




X



Reli pasar saham memiliki sesi yang relatif tenang, meskipun indeks Dow Jones turun kuat.

Tesla (TSLA) melanjutkan rebound dari posisi terendah bear market, melonjak 7,4% menjadi 131,49. Saham bergerak sedikit di atas garis 21 hari, tetapi masih jauh di bawah garis 50 hari dan terutama garis 200 hari. Registrasi Tesla China EV bangkit kembali Dalam minggu terakhir setelah penurunan harga besar terakhir di sana. Tetapi mungkin perlu beberapa waktu sebelum investor mendapatkan gambaran yang jelas tentang dampak penurunan harga dan permintaan global terhadap Tesla. Pendapatan kuartal keempat Tesla akan jatuh tempo pada 25 Januari.

Downtime selama beberapa hari dapat membuat lebih banyak stok. Ini termasuk saham yang naik dari entri awal dan dapat menggunakan pegangan.

chevron (CVX), Farmasi Vertex (VRTX) Dan Karena TJX. (TJX) Tiga saham sekarang dapat dieksekusi.

Namun secara umum, investor harus bersabar.

Penghasilan utama

United Airlines (UAL) Dan Broker Interaktif (IBKR) dilaporkan pada Selasa malam.

Penghasilan United Airlines dengan nyaman mengalahkan opini kuartal keempat sementara maskapai juga memberikan panduan bullish. Saham UAL naik sedikit setelah berjam-jam. Saham turun 0,9 persen menjadi 51,20 pada hari Selasa, namun setelah naik tajam selama delapan sesi.

Penghasilan Broker Interaktif juga menduduki puncak jumlah penayangan. Saham IBKR naik tipis semalam. Saham turun 2 sen menjadi 77,19 pada hari Selasa, beroperasi pada 80,95 titik beli dari Basis bawah ganda. Pergerakan hari Jumat di atas garis 50 hari memberikan entri awal, tetapi tepat sebelum pendapatan.

Charles Schwab (SCHW) dan perusahaan truk Layanan Transportasi JB Hunt (JBHT) pada hari Rabu pagi. Saham SCHW naik 0,6% menjadi 83,49 pada hari Selasa, menetap di wilayah beli. Saham JBHT turun 0,3% menjadi 176,29, antara garis 50 hari dan 200 hari.

Stok UAL terletak di cacat 50. VRTX terletak di Topi Besar IBD 20.

Vaksin modern RSV

Moderna mengumumkan hasil yang kuat pada Selasa malam untuk vaksin virus pernapasan syncytial, atau RSV. Vaksin RSV dalam biotek menggunakan teknologi mRNA eksklusif. Saham MRNA naik kuat dalam perdagangan yang diperpanjang, menunjukkan pemantulan kuat dari sekitar garis 10 minggu. Vaksin Moderna RSV mengikuti hasil RSV positif dari Pfizer (PFE) Dan GlaxoSmithKline (GSK).

READ  Konsumen Amerika menghadapi kenaikan harga dua digit di toko kelontong

Pemotongan Pekerjaan Microsoft sudah di depan mata

ketika, Microsoft (MSFTBloomberg melaporkan, mengutip sumber. Pemotongan bisa “jauh lebih tinggi” daripada PHK sebelumnya. Sky News melaporkan bahwa raksasa perangkat lunak Dow Jones dapat memangkas 5% karyawan, atau 11.000 pekerjaan. Pada bulan Oktober, Microsoft memangkas sekitar 1.000 pekerjaan.

Saham MSFT naik 0,5% menjadi 240,35 pada hari Selasa, kenaikan ketujuh berturut-turut dan tepat di bawah garis 50 hari. Penghasilan Microsoft akan jatuh tempo pada 24 Januari.

Lihat video yang disertakan dalam artikel CVX Stock, Eli Lilly (LLY) Dan MercadoLibre (millie).

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka turun 0,3% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,25% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,3%.

Harga minyak mentah sedikit naik.

Bank of Japan mungkin menandakan akhir dari kebijakan jangka panjangnya untuk mempertahankan suku bunga resmi dan utang pemerintah Jepang mendekati 0%. Pada bulan Desember, Bank of Japan benar-benar naik, dengan membiarkan imbal hasil Jepang 10 tahun naik menjadi 0,5%.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham memiliki sesi beragam pada hari Selasa, dan umumnya menunjukkan volatilitas sedang pada siang hari.

Dow Jones Industrial Average turun 1,1% pada hari Selasa Perdagangan pasar sahamtetapi ini sebagian besar disebabkan oleh Goldman Sachs (p) Dan penjelajah (TRV) membebani blue chips. S&P 500 turun 0,2%, dengan saham Tesla dan Morgan Stanley (MS) adalah pemain terbaik. Nasdaq Composite naik 0,1%. Topi kecil Russell 2000 turun 0,1%.

Harga minyak mentah AS naik 0,4% menjadi $80,18 per barel, ditutup di atas $80 untuk pertama kalinya dalam dua minggu. Minyak mentah berjangka mencapai $81,23 pada hari itu.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 2 basis poin, menjadi 3,53%.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh) menurun sebesar 0,2%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) naik 0,3%, memiliki saham andalan Microsoft. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) meningkat sebesar 0,6%.

READ  Buffett membeli lebih banyak dari Apple kuartal terakhir, dan mengatakan dia akan menambahkan lebih banyak jika sahamnya tidak naik

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(naik 2,9% dan ETF ARK Genomics)ARKG) 1,8%, keduanya melanjutkan kenaikan dari garis 50 hari dan mengarah ke MA 200 hari. Saham TSLA terus memimpin di seluruh ETF Ark Invest, karena Cathie Wood telah menambahkan banyak saham dalam beberapa minggu terakhir.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME) berkurang 1%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) naik 0,4%, dengan saham UAL memegang besar. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) menurun sebesar 0,8%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle) naik 0,2%, dengan saham CVX bertahan signifikan. Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) menurun sebesar 0,7%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,5%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham di zona beli

Chevron naik 1,65% menjadi 180,49, bergerak di atas garis 50 hari dan tinggi jangka pendek 180,23. Berdasarkan Analisis MarketSmith.

Saham VRTX melonjak 3,7% menjadi 311,58, memantul di atas garis 50 hari dalam perdagangan di atas rata-rata. Ini memberikan entri awal untuk Vertex, yang memiliki basis datar 324,85 Pembelian poin. Saham VRTX juga mendapatkan kembali titik beli sebelumnya di 306,05. Biotek mencapai rekor tertinggi 324,75 pada 8 Desember, tetapi kemudian turun kembali ke rekor 200 hari pada akhir tahun. Saham Vertex pulih dari sana minggu lalu. Investor dapat menunggu untuk melihat apakah saham berhenti di sekitar garis 50 hari.

TJX ditutup naik 2 sen di 81,55, memantul intraday dari tes 81,29. Basis datar Titik pembelian dilikuidasi pada 6 Januari. Sejak itu, saham telah berkonsolidasi di wilayah overbought. Basis dengan kedalaman rata 5% berada tepat di atas basis dengan kedalaman 31%. Penyatuan piala.

Analisis reli pasar

Reli pasar saham menyaksikan sesi yang relatif tenang setelah keuntungan besar minggu lalu.

S&P 500 secara singkat memulihkan level 4000 dan turun, tetapi hanya bertahan di atas 200 hari.

Indeks Russell 2000, yang melewati garis 50 hari dan 200 hari minggu lalu, telah mundur setelah mencapai 1% dari level tertinggi November.

Komposit Nasdaq bertahan di atas garis 50 hari, dengan tertinggi Desember dan garis 200 hari area resistensi signifikan di cakrawala. Sebagian besar kekuatan hari Selasa datang dari Tesla dan nama perangkat lunak cloud dan chip yang dikalahkan.

Dow Jones turun drastis, sebagian besar karena saham GS dan Traveler. Indeks blue-chip dengan nyaman di atas rata-rata pergerakannya, dengan hanya tertinggi Desember yang harus diperhatikan.

READ  Permintaan untuk pinjaman rumah berisiko tinggi karena suku bunga naik

Reli pasar masih terlihat bagus. Sejumlah tren, termasuk Nasdaq Advances Retracement Line dan tertinggi baru versus terendah, telah membaik dalam beberapa sesi terakhir.

Jeda atau retret sederhana di sini mungkin normal atau bahkan sehat. Terobosan yang menentukan untuk S&P 500 di bawah garis 200 hari, kemungkinan merusak garis 50 hari, akan lebih mengkhawatirkan. Sisi baiknya, tertinggi akhir 2022 menandai level utama berikutnya.

Sementara Chevron, TJX, Vertex, dan beberapa nama lainnya bisa dibilang bisa dilakukan, tidak banyak yang bisa dibeli saat ini. Beberapa saham yang terlihat menjanjikan pada Selasa pagi, seperti: minuman monster (mnst), layu saat ditutup.

Beberapa saham sebenarnya sudah naik selama beberapa sesi terakhir, seperti bagian tengah (MEDP) dan MercadoLibre. Menjeda beberapa nama ini memungkinkan mereka membentuk pegangan atau rak. Sementara itu, panah lain masuk ke dalam gambar.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Kesabaran itu penting. Dengan pasar siap untuk jeda potensial dan tidak banyak saham yang menunjukkan sinyal beli, tahan godaan untuk membeli saham yang diperpanjang. Jika keuntungan ini berhasil, Anda memiliki peluang yang jauh lebih aman di masa depan. Ini termasuk saham yang baru-baru ini panas jika polanya berhadapan dengan level support atau touch.

Jalankan melalui layar stok terkemuka untuk menemukan yang menunjukkan tindakan yang menjanjikan.

Jika pasar menawarkan lebih banyak saham yang menunjukkan sinyal beli, Anda dapat secara bertahap terekspos dari waktu ke waktu. Selain berbagai arus lintas ekonomi dan Fed, musim pendapatan sedang berlangsung, dan dua minggu ke depan kemungkinan akan menjadi rilis terberat.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarruang kelas untuk stok teratas

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?