Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kota New York akhirnya memecahkan rekor mendung selama 11 hari pada hari Sabtu

Kota New York akhirnya memecahkan rekor mendung selama 11 hari pada hari Sabtu

New York akhirnya memecahkan langit mendung yang suram selama 11 hari berturut-turut pada hari Sabtu, dan Layanan Cuaca Nasional memperkirakan cuaca cerah dan cerah akan berlanjut hingga minggu depan.

Langit mendung – meskipun dengan sedikit hujan – masih terjadi di kota tersebut sejak Senin, 22 Januari, menurut ahli meteorologi NWS John Murray, yang berbasis di New York.

Pada beberapa kesempatan minggu lalu, awan benar-benar menghalangi sinar matahari di Central Park serta bandara JFK dan LaGuardia, menurut Laporan iklim harian NWS.

Murray mengatakan cuaca suram berakhir pada Sabtu setelah awan berganti dengan langit cerah dan cerah – sebuah fenomena yang diperkirakan akan terus berlanjut setidaknya hingga Rabu.

“Ini adalah perbedaan besar dibandingkan dengan apa yang kita lihat minggu lalu,” kata Murray kepada Gothamist.

Ia juga menambahkan bahwa suhu di atas normal yang biasa terjadi di Kota New York akhir-akhir ini juga akan berlanjut hingga minggu depan.

Nilai tertinggi umumnya berkisar dari titik terendah hingga pertengahan 40an pada akhir Januari hingga awal Februari, dan dalam beberapa hari berikutnya akan terlihat beberapa titik tertinggi di kisaran terendah 40an, kata Murray.

New York mengalami lebih banyak kondisi mendung sejak 23 Januari dibandingkan kota Seattle yang terkenal kelabu. Menurut Fox Cuacadengan rata-rata tutupan awan siang hari sebesar 97,8% dibandingkan dengan 93,3% di Seattle.

Sementara itu, kota Buffalo di bagian barat negara bagian itu mengalami langit berawan atau berawan sebagian setiap hari di bulan Januari, menurut Fox Weather.

READ  "Risiko tidak layak dicermati, negatif, atau integritas" - Batas waktu