September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bachelorette Finale Recap: Two Ladies + Two Men Left = Any Happy Endings?

Rekap ‘The Bachelorette’: Akhir Musim, Rachel, Tino, Gabe, Eric

Ini adalah musim kedua lajang Para Superstar telah memilih orang terakhir mereka sebelum musim berakhir pada hari Selasa. Jadi ini harus mudah, kan? Yah, lebih seperti angin sepoi-sepoi yang menandakan dimulainya badai.

Episode terakhir (yang berdurasi tiga jam!) dimulai dengan nada formal yang aneh, dengan pembawa acara Jesse Palmer memecah keheningan untuk mengatakan bahwa dia berharap untuk dua akhir yang bahagia untuk Gabby dan Rachel, tetapi “segalanya tidak berubah seperti itu. ” Permisi. Dia mengisyaratkan “skandal dan pengkhianatan” yang akan datang, mengacu langsung pada “pesan teks” Tino dan Eric. Astaga. Dia membawa kedua wanita itu keluar untuk sambutan yang canggung, dan kemudian kami menjemput di Meksiko dengan Gabby yang semakin berbahaya setelah Eric mengatakan kepadanya bahwa dia ingin berkencan dengannya terlebih dahulu sebelum pertunangannya. Dia tegas: “Saya ingin dia melamar saya.” Tapi setelah memberitahunya betapa hancurnya dia jika mereka berpisah, dia sedikit tenang, tampak yakin bahwa mereka bisa melewatinya. Kami percaya!

Sementara itu, Rachel pergi untuk melihat bagaimana keadaan Tino setelah dia berpisah dari Avene, dan mengatakan itu “luar biasa, tanpa diragukan lagi, seperti biasa.” Yah, pria ini lebih percaya diri daripada manusia mana pun, tetapi Rachel bergegas menjauh darinya dan mengatakan kepadanya bahwa dia satu-satunya pria yang tersisa, dan mereka berbagi ciuman bahagia. Kami tidak bisa tidak memperhatikan, bagaimanapun, begitu juga Rachel Bukan Dia tersenyum saat dia melihat ini lagi di pertunjukan langsung. Kembali ke Meksiko, dia dan Gabe berbagi pai roti panggang sampanye bersama-sama dan berlarian di sekitar perkebunan mereka dan betapa yakinnya mereka. Bahkan Rachel mengatakan tentang Tino: “Jika bukan dia, saya tidak tahu siapa itu.” Ya, kami siap untuk menjerit di sini, teman-teman. Kencangkan sabuk pengaman.

Sudah waktunya untuk upacara mawar terakhir Rachel, dan dia dan Tino bersemangat saat mereka saling berpegangan tangan. (Kami ditipu sedikit dengan mencari tahu siapa Final Guys sejak dini, bukan, Bachelor Nation?). (Jujur, kita hampir tidak bisa mendengar mereka di atas air mancur yang memancar dan burung-burung yang tidak menyenangkan melengking di latar belakang. Itu pertanda!) Kedengarannya bagus dan semuanya, tetapi Rachel dan keluarganya hanya menatap wajahnya di pertunjukan langsung, jadi kita tahu itu banyak kebohongan. Tino menekuk lutut Satu dan dia menyarankan, dan dia berkata ya, dan…wow kami sama bahagianya dengan Rachel yang terlihat sekarang menonton ini. “Ini adalah momen paling bahagia dalam hidupku,” kata Rachel menangis… Itu berarti semuanya menurun dari sini.

READ  Hasil WWE WrestleMania 38 2022: pembaruan langsung, ringkasan, skor, kartu Malam 2, pertandingan, waktu mulai, sorotan

Pada pertunjukan langsung, Rachel menjelaskan apa yang terjadi selanjutnya: “Itu benar-benar keren untuk sementara waktu” antara dia dan Tino, tetapi mereka “memiliki waktu yang sulit” pada saat pertunjukan pertama kali ditayangkan. Dia bilang dia melakukan yang terbaik untuk menjaga hubungan mereka bersama, tetapi “Saya tidak merasakan dukungan itu” darinya. Dia berharap mereka bisa memperbaikinya pada akhirnya, tetapi kemudian Tino menimbulkan ketakutan yang samar-samar tentang “hubungan dari masa lalu,” dan akhirnya, Rachel mengungkapkan, “Itu tidak benar-benar berhasil. Dia mengkhianatiku.” Kami memotong ke Rachel yang menghibur Gabby, yang menyarankan dia untuk “menendang dia di [bleep]bola J. (Nah, itu pacar!) Rachel juga mengatakan bahwa Tino mengatakan kepadanya ‘Maaf untuk memberi tahu Anda,’ dan itu … tidak keren! (Kami hanya ingin mengatakan bahwa kami tidak pernah mempercayai Tino sejak awal, dan kami merasa sombong sekarang.)

Final Bachelorette RachelTino tiba di sesi yang menegangkan, mengakui bahwa dia telah “salah” dan “mencium gadis lain” – tetapi itu membuatnya semakin menginginkan Rachel? Juga, itu adalah “hal terkecil yang pernah ada”, jadi mengapa kita membicarakan ini? Dia bahkan membawa buku hariannya sehingga dia bisa mengutip hal-hal yang dikatakan Rachel kepada Rachel yang membuatnya berpikir itu terputus-putus. Ketika dia mengatakan dia menolak untuk pergi ke terapi, dia mengatakan itu bohong, dan mereka melawan bolak-balik untuk sementara waktu dengan cara yang buruk. Dia akhirnya keluar dengan marah, dan keduanya melampiaskan ke produser dan Tino berteriak, “Katakan padanya untuk putus denganku. Biarkan aku keluar.” Dia akhirnya kembali, tetapi masih terpaku pada ceritanya tentang betapa “sedikit” yang dia lakukan, dan Rachel melihat merah. Ketika dia menangkapnya dalam kebohongan, dia bertindak bingung dan kemudian berbalik lagi, memaksanya untuk mengejarnya keluar dan menuntut jawaban. Dia memohon kesempatan lain, bersumpah untuk menebusnya. Tapi dia menyatakan, “Aku sudah selesai,” dan mengembalikannya ke cincinnya untuk tepuk tangan meriah dari penonton langsung. Tino pergi karena malu… dan kami juga ingin bertepuk tangan.

READ  Teman Inovatif menyumbangkan $ 4 juta di tengah rasa malu dari putihnya pertunjukan | teman-teman

Setelah beberapa rekap yang tidak nyaman dengan Jesse, di mana Rachel mengatakan dengan tegas bahwa dia melakukannya Bukan Mereka masih mencintai Tino (dan ayahnya Tony terlihat siap untuk meninju wajah Tino), dan mereka membawa Tino keluar untuk ritual pasca putus – dan dia sudah dicemooh! Meminta maaf sebesar-besarnya untuk semuanya pada awalnya, tetapi masih menguraikan kata-kata dan membela diri, Rachel tidak memilikinya. Ketika dia ingat lagi bagaimana dia pikir mereka putus, dia marah, bertanya, “Apakah kamu ingin masuk ke dalamnya?” Dia mengisyaratkan hal-hal pribadi yang dibebaskan dari konfrontasi sebelumnya (hmmm) dan membuatnya sangat jelas, “Kami tidak pernah putus.” (Di mana Ross Geller saat kita membutuhkannya?) Tino terengah-engah di sini, dan penonton langsung akan mencekiknya saat Jesse dengan penuh kasih memotongnya.

The Bachelorette Finale AveneTapi hei, lihat siapa yang ada di sini! Ini Aven! Dia keluar untuk bertepuk tangan, dan Tino menatap ke dekatnya, menawarkan simpatinya kepada Rachel, menanyakan apakah dia ingin “keluar dari sini dan menyusul.” Dia menjawab ya dengan senang hati, dan mereka lari bersama, meninggalkan Jesse yang berdiri di sana dengan canggung bersama Tino. Jadi, apakah para produser merasa tidak enak karena Rachel mengalami dua kali perpisahan yang menghancurkan dalam satu tahun, sehingga mereka menyusun “akhir bahagia” yang diproduksi yang tidak akan bertahan selama seminggu? Mungkin! Bahkan Jesse mengatakannya: “Ini sangat aneh.”

The Bachelorette Finale, Proposal Gabe EricAkhirnya, setelah semua itu, giliran Gabe. Masih khawatir tentang Eric yang tidak mau bertunangan, tetapi dia mempercayai apa yang mereka miliki, dan mereka semua tersenyum ketika mereka bertemu di pesta mawar terakhir mereka – tetapi burung-burung itu berteriak lagi! Apakah ini pertanda lain? Erich tahu dia membutuhkan seseorang yang benar-benar ada untuknya, dan “Aku ingin menjadi orang itu untukmu.” Dan dia mengambil risiko, memintanya untuk menikah dengannya – dan dia bilang ya! Kami benar-benar mendukung keduanya, tetapi setelah semua kekacauan total dengan Rachel ini, kami juga sedikit dipersenjatai. Akankah mereka berhasil sampai ke pertunjukan langsung? Apa yang salah dengan pesan teks yang disebutkan Jesse? Kembali ke pertunjukan langsung, dia memberi tahu kami bahwa “tidak semuanya cerah” sejak proposal ini … dan kami hanya bersiap-siap untuk diri kami sendiri pada saat ini.

READ  Balasan Sushmita Sen adalah permata setelah troll memanggilnya "penggali emas": The Tribune India

Eric berbagi ciuman hangat dengan Gabe ketika dia bergabung dengan pertunjukan langsung, jadi semuanya terlihat menggemaskan. (Dan belanak itu hilang!) Mereka mendaftar acara mereka, dan mereka tampaknya masih bersama, terima kasih Tuhan. Tapi Jesse sedikit mengganggu masalah yang mereka miliki, menanyai Eric tentang mantan pacarnya yang dia klaim putus hanya untuk pergi ke acara itu dan “mendapatkan pekerjaan.” Jesse bahkan menempatkan pesan teksnya di layar lebar (!), dengan Eric memberi tahu gadis itu bahwa pertunjukan itu “tidak nyata.” Tapi itu bahkan sebelum pertunjukan dimulai, Eric menunjukkan, dan dia tidak berpikir dia akan bertemu seseorang seperti Gabe. Dia mengakui dia tidak menangani perpisahan ini dengan baik, dan Gabe tahu itu. Tapi dia tampaknya telah menerima penjelasannya, kerumunan di belakang mereka – dan hei, kita butuh akhir yang bahagia, sialan!

Jadi… kita masih punya waktu satu jam lagi? Jesse menghabiskan waktu dengan menanyai Gabi tentang tugas barunya Berdansa dengan para bintang Saya beralih ke tiga mantan single untuk meminta nasihat mereka. (Tak satu pun dari mereka masih dengan orang terakhir merekatapi bagaimanapun juga!) Selain itu, kami bertemu dengan bujangan baru – Mantan Rachel Zack Dan mereka memulai musim baru lebih awal, dengan Zack bertemu dengan lima calon wanita secara langsung dan pemirsa di rumah memberikan suara melalui tweet untuk memberi Brianna kesan pertama. Zack tidak memulai dengan baik, karena dia benar-benar gagal ketika Jesse memintanya untuk mengingat nama gadis-gadis berikutnya. Nah, Anda memiliki empat bulan untuk melatih, teman saya!

Punya ide tentang kekacauan itu lajang Kesimpulan? Bagaimana perasaan kita tentang Zack sebagai Sarjana? Klik pada komentar dan bagikan pemikiran Anda.