April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Istri Bruce Willis, Emma Heming Willis, Memposting Ucapan Terima Kasih Emosional Kepada Penggemar Di Hari Ulang Tahunnya – Batas Waktu

Istri Bruce Willis, Emma Heming Willis, Memposting Ucapan Terima Kasih Emosional Kepada Penggemar Di Hari Ulang Tahunnya – Batas Waktu

Selamat ulang tahun untuk Bruce Willis, yang hari ini berusia 68 tahun. Meski kesempatan itu membahagiakan, demensia yang memburuk menyulitkan keluarganya, kata Emma Willis Heming dalam pesan di Instagram hari ini.

Bulan lalu, terungkap bahwa Willis menderita demensia frontotemporal (FTD), bentuk penyakit yang semakin melemahkan.

Untuk menghilangkan stres, Emma menggunakan platform Instagram-nya untuk terus mengabari penggemar tentang dirinya Mati dengan keras berstatus aktor. Tapi hari ini, dia melampiaskan keadaan emosinya.

“Hari ini adalah hari ulang tahun suami saya. Saya mulai menangis di pagi hari, seperti yang Anda lihat dari mata saya yang bengkak dan hidung saya yang tersumbat.”

Dia mengaku memasang wajah pemberani di bulan-bulan setelah diagnosis Willis adalah pemicu stres.

“Saya pikir penting bagi Anda untuk melihat semua aspek ini,” katanya. “Saya selalu mendapatkan pesan ini, atau orang selalu berkata kepada saya ‘Oh, kamu sangat kuat, saya tidak tahu bagaimana kamu melakukannya.'” Saya tidak punya pilihan. Saya harap saya akan melakukannya. Tapi saya juga membesarkan dua anak dalam hal ini, jadi kadang-kadang dalam hidup kami, kami harus memakai celana besar perempuan kami dan memakainya, dan itulah yang saya lakukan. Tapi Saya mengalami saat-saat sedih setiap hari, sedih setiap hari, dan saya benar-benar merasakannya hari ini di hari ulang tahunnya.”

Emma mengatakan perasaannya semakin besar saat dia membuat klip Instagram untuk merayakan ulang tahun suaminya.

“Saya tidak tahu mengapa saya melakukannya pada diri saya sendiri karena video seperti pisau di hati saya,” akunya kepada penggemar. “Tapi sebanyak aku melakukannya untuk diriku sendiri, aku melakukannya untukmu karena aku tahu betapa kamu mencintai suamiku – jangan menangis, Emma – tapi itu sangat berarti bagiku, jadi terima kasih.”

READ  Ending Cliffhanger episode 4 dijelaskan oleh penulis utama