Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengantin yang hilang, pengantin yang ditemukan, dan pengantin pria yang kebingungan

Pengantin yang hilang, pengantin yang ditemukan, dan pengantin pria yang kebingungan

Dan masih dari film. (kesopanan: Youtube)

New Delhi:

Trailer kembalinya sutradara Kiran Rao Wanita Lapat, keluar hari ini. Selamat datang di dunia Deepak Kumar (Sparsh Shrivastav), seorang pengantin pria yang kehilangan istrinya dalam perjalanan pulang. Deepak Kumar, yang menikah dengan Phule (Nitanshi Goel), malah membawa Pushpa Rani (Pratibha Ranta) pulang bersamanya. Ketika ibu Deepak meminta pengantin wanita untuk membuka kerudungnya, langit menimpa keluarga pengantin pria – dan pengantin wanita digantikan. Akankah Deepak menemukan pengantinnya? Pencarian dimulai. Deepak mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat. Ketika inspektur bertanya tentang foto pengantin wanita yang hilang, Deepak memberinya satu-satunya foto yang dia miliki – foto di mana wajah pengantin wanita tersembunyi di balik kerudung. Apakah Pushpa Rani datang ke rumah Deepak secara tidak sengaja? Polisi menduga dia punya motif tersembunyi. Akankah dia menemukan jalannya? Kita harus menunggu jawabannya hingga film tersebut diputar di bioskop pada bulan Maret.

Saat membagikan trailernya, Kiran Rao menulis di caption, “Ghunghat uth chuke hain. Trailer dirilis #LaapataaLadies!” Lihatlah:

Wanita Lapat Hal ini didasarkan pada cerita pemenang penghargaan oleh Biplab Goswami. Skenario dan dialognya ditulis oleh Sneha Desai, sedangkan Divyanidhi Sharma menangani dialog tambahan. Laapataa Ladies diputar di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) bergengsi tahun lalu.

Berbagi poster film tersebut, akun Instagram resmi Aamir Khan Productions menulis, “Ab milega Laapataa Ladies ka pata 5 Januari 2024 ko, aapke nazdiki Cinema garon mein (Sekarang kita akan mendapatkan Lokasi Wanita Hilang, pada tanggal 5 Januari di bioskop terdekat anda .)” Lihatlah:

Pada hari Selasa, Kiran Rao dan Aamir Khan menghadiri acara promosi dengan pemeran utama. Film ini menandai kembalinya Kiran Rao sebagai sutradara setelah lebih dari satu dekade. Para aktor utama juga menghadiri resepsi putri Aamir, Ira Khan dan Nupur Shekhari di Mumbai. Lihatlah foto-foto tadi malam:

Berita terkini di NDTV

Kiran Rao memulai debut penyutradaraannya dengan film tersebut Dobby ghat. Film ini dirilis pada tahun 2011. Film ini dibintangi oleh Aamir Khan, Prateik Babbar, Monica Dogra, Kriti Malhotra.

READ  Taylor Swift mendokumentasikan potongan rambut Travis Kelce di hari pertandingan di Instagram