Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo Switch menduduki puncak penjualan konsol Inggris pada tahun 2022

Saklar Nintendo Itu adalah konsol terlaris di Inggris pada tahun 2022, sementara FIFA 23 Itu menduduki puncak grafik penjualan perangkat lunak tahunan.

Menurut data penjualan GfK yang dipublikasikan di GamesIndustry.bizDua juta konsol game terjual di Inggris tahun lalu, turun 29% dibandingkan tahun 2021.

Penurunan tersebut terutama disebabkan oleh PS5 Pasokan pendek dan penjualan Switch rendah.

NintendoKonsol perusahaan game menyelesaikan tahun sebagai konsol terlaris di depan PS5 dan tempat ketiga Xbox X/Smeskipun kurang dari 60.000 unit memisahkan ketiga sistem tersebut.

Di bagian depan perangkat lunak, FIFA 23 adalah game terlaris tahun lalu Call of duty perang modern 2 Dan Lego Star Wars: The Skywalker Saga.

Cincin tua memetakan di No 4, diikuti Pencurian Besar Otomatis 5Dan Dewa Perang RagnarokDan FIFA 22Dan Cakrawala: Barat TerlarangDan Penebusan Mati Merah 2 Dan Nintendo Beralih Olahraga.

Secara total, 34,2 juta game terjual tahun lalu, turun sekitar 6% dibandingkan tahun 2021. Ini berdasarkan data pasar GSD, yang mencakup semua penjualan game fisik dan penjualan digital dari sebagian besar penerbit terkemuka.

Lebih dari 9,2 juta aksesori (konsol, casing, dan headphone) terjual di Inggris tahun lalu, yang merupakan penurunan 13% dibandingkan tahun 2021. Pengontrol PS5 DualSense putih adalah aksesori terlaris, menjelang rilis Midnight Black.