Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry dan Meghan merilis foto baru putri Lillipet

Pangeran Harry dan Meghan merilis foto baru putri Lillipet

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merilis foto baru putri mereka yang berusia satu tahun, Lillipet, setelah keluarga Sussex mengunjungi Inggris untuk perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth II.

Lilibet adalah gambar meludah dari Duke of Sussex – termasuk rambut merah khasnya – dalam foto yang diambil di pesta ulang tahun pertamanya di Inggris selama akhir pekan.

Bocah laki-laki itu mengenakan gaun biru pucat dan pita rambut putih untuk perayaan, yang diadakan di Frogmore Cottage di Windsor, Inggris, pada hari Sabtu.

Fotografer Maisan Harriman juga memposting foto Markle dan Lilibert bersama istrinya Camilla Holmstrom dan putri mereka.

Meghan Markle dan Lilipet berpose dengan para tamu
Markle dan Lilipt berfoto dengan istri fotografer Maessan Harriman, Camilla Holmstrom dan anak-anak mereka.
misanharriman / Instagram

Seorang juru bicara keluarga Sussex mengatakan pesta itu adalah “tamasya santai dan intim di halaman belakang” untuk “teman dekat dan keluarga”.

Claire Ptak, yang membuat kue pernikahan Harry dan Markle pada tahun 2018, membuat kue khusus untuk pesta Lillipet, dan teman keluarga Maysan Harriman secara otomatis mengambil foto bayi yang menggemaskan itu. Harriman juga sangat melakukannya Sesi Foto Maternitas Alumni “Setelan” Pada Maret 2021.

Halaman Enam menyebutkannya sebelumnya Pangeran William, Kate Middleton dan ketiga anaknya diundang untuk pesta intim, tetapi tidak dapat hadir karena kewajiban Yobel sebelumnya.

Putri Harry dan Markle Bertemu Ratu Elizabeth IIdan setelah dari Itu bernama Lilibetuntuk pertama kalinya minggu lalu ketika mereka membawanya dan putranya Archie, 3, ke London untuk merayakan 70 tahun pelayanan kepada raja berusia 96 tahun itu.

Halaman Enam melaporkan bahwa Ratu bertemu cicit perempuannya sebentar ketika keluarga Sussex mendarat di Inggris. Ratu dan Lillibet kemudian berkumpul di Kastil Windsor sebelum ulang tahun pertama anak itu pada hari Sabtu.

READ  Beyonce mengumumkan bahwa dia akan merilis single baru "Break My Soul" malam ini di tengah malam
Pangeran Harry dan Meghan Markle dan dua anak mereka Archie dan Lilipett dalam foto keluarga.
Keluarga Sussex sebelumnya membagikan foto Lilibet dan putranya Archie sebagai kartu Natal 2021 mereka.

Harry, 37, dan Markle, 40, mengungkapkan pada Juni 2021 bahwa nama yang mereka pilih untuk putri mereka mengacu pada nama panggilan masa kecil Ratu yang digunakan oleh anggota keluarga dekatnya, termasuk mendiang suaminya, Pangeran Philip.

“Lily dinamai sesuai nama nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang bermarga Lillipet,” sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah Kelahiran Lilipet.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu memberi tahu Page Six bahwa Harry memiliki Dia memberi tahu neneknya Bahwa mereka akan menamai putri mereka Lilipet, meskipun ada klaim dari sumber lain di istana Mereka tidak meminta izin ratu.

Platinum Jubilee Pangeran Harry dan Meghan Markle Quinn
Harry dan Markle menghadiri dua acara jubilee publik tanpa anak-anak mereka.
gambar kawat,

Sementara Ratu bisa bertemu Lillipet, Seperti yang diharapkanPangeran William, Kate Middleton dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, melewatkan perayaan ulang tahunnya dan tidak bertemu dengan bangsawan muda itu.

Page Six secara eksklusif melaporkan pada hari Senin bahwa Harry dan Markle telah… Duke dan Duchess of Cambridge dan anak-anak mereka diundang untuk perayaan ulang tahun Lillipet sebagai cabang zaitun, tetapi William, 39, dan Middleton, 40, masih memilih untuk tidak hadir di tengah Rivalitas yang menegangkan antar saudara.

Sementara itu, perjalanan keluarga Sussex ke Inggris menandai pertama kalinya Archie kembali ke tanah air ayahnya sejak keluarga tersebut pindah ke California setelah Harry dan Markle. mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka di tahun 2020.

panahan
Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam GIF kartu liburan 2019 ini bersama Archie.
Duke dan Duchess of Sussex
Archie Harrison Mountbatten-Windsor
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip menyapa bayi Archie.
Badan Perlindungan Lingkungan
Ratu Elizabeth II melambai.
Lillipet dinamai ratu.
Gambar Getty

Harry, Markle dan anak-anak mereka tiba di London Rabu lalu dengan pesawat komersial dan menghadiri banyak acara platinum jubilee, meskipun Mereka tidak bergabung dengan bangsawan lain di balkon Selama parade pasukan berwarna-warni Kamis.

READ  Jared Leto mengatakan orang menganggap ada sesuatu yang 'salah dalam hidup saya' setelah mendapatkan 60 pound untuk sebuah peran

Pasangan itu juga Bertemu dengan ejekan keras Jumat selama kebaktian Hari Thanksgiving Nasional di Katedral St Paul di London. Di kebaktian gereja, Harry dan Markle menonjol Duduk jauh dari Cambridge.

bahwa mereka Diam-diam kembali ke Amerika Serikat Minggu pagi dengan jet pribadi menjelang kompetisi Platinum Jubilee Pageant, yang mengakhiri perayaan empat hari Ratu.