September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 takeaways dari 49ers memenangkan Green Bay Packers

5 takeaways dari 49ers memenangkan Green Bay Packers

Sepak bola San Francisco 49ers secara resmi kembali, memulai kampanye 2022 dengan kemenangan 28-21 atas Green Bay Packers di pembuka pra-musim. Berikut adalah lima catatan yang saya dapatkan dari permainan.

1. Pelanggaran ini akhirnya memiliki jarak vertikal yang sangat kurang

Bukan rahasia lagi bahwa Trey Lance memiliki ciri fisik yang fenomenal, termasuk lengan yang memungkinkan dia untuk melempar hanya beberapa lemparan dari quarterback liga yang dapat mereka pertimbangkan untuk dicoba. Mampu mengancam pertahanan secara vertikal dengan Tombak di tengah akan menciptakan lebih banyak jarak di bawah dan membersihkan semuanya di dalam kotak untuk membuka kunci permainan yang sedang berjalan.

Lance adalah 4-5 untuk 92 yard dalam game ini, tapi 76 dari mereka datang di lubang redup dilemparkan jauh ke sideline kiri driver Danny Gray. Sama pentingnya dengan bakat lengan Lance dalam persamaan, itu tidak dapat lengkap tanpa pemain yang memiliki keterampilan dan memiliki kecepatan yang diperlukan untuk menekankan pertahanan di ujung belakang.

Gray membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan untuk segera berkontribusi dalam peran tersebut, menggunakan 4.3-nya untuk menang di jalan yang sederhana dan menciptakan jeda yang cukup untuk tidak hanya menciptakan lapangan permainan yang luas tetapi juga memiliki ruang untuk lepas landas tanpa berlari. .

Berbicara tentang lubang memudar, itu jelas merupakan rute yang mereka rasa nyaman untuk kembali ke sumur selama Lance berada di bawah pusat. Mereka menjalankan banyak dari mereka selama kamp pelatihan, dan Lance berhasil membuat comeback musim lalu.

Drama ini berasal dari pertandingan pra-musim 49ers dengan Chargers musim lalu, dan itu adalah rangkaian trek yang sama yang Lance dan Gray ikat melawan Packers. Ini memasangkan jalur naksir dengan pemudaran aperture dan menetapkan pemudaran aperture sebagai pembacaan dasar.

Sekarang inilah pendaratan Gray dari game Packers. (Maaf untuk sudut siaran, saya belum memiliki All-22). Perhatikan bagaimana smash path jatuh ke bawah untuk membuka face to one untuk memudarkan lubang hingga batasnya.

READ  Poin Steelers vs. Browns, makanan cepat saji: Nick Chubb, Amary Cooper memimpin Cleveland melewati Pittsburgh

Ini hanyalah salah satu contoh konsep yang kini dapat diterapkan Kyle Shanahan dengan nyaman untuk mengungkap kejahatannya. Sekarang Shanahan memiliki kekuatan untuk mengeksekusi penampilan ini, mengharapkan lebih banyak tembakan di lapangan tahun ini dan serangan yang lebih agresif di bagian belakang pertahanan lawan melalui udara.

2. Spencer Burford terlihat seperti veteran yang dipoles

Burford mendaratkan tugas penjaga hutan yang tepat untuk memulai perkemahan tentu saja mengejutkan, tetapi semakin Anda mengamati Burford, semakin Anda mengerti mengapa dia pindah. Ciri-ciri fisik hadir, lengan panjang, dasar kokoh, mampu menarik dan bergerak dengan baik di luar angkasa.

Tetapi hal yang paling mengesankan saya tentang Burford adalah ketenangan dan kesejukan yang dia mainkan di game NFL pertamanya. Bahkan ketika Burford awalnya dikalahkan, dia menunjukkan kemampuan luar biasa untuk pulih dan menemukan cara untuk memenangkan aktor tersebut.

Ketangguhan yang ditunjukkan Burford pada beberapa delegasi ini adalah starter NFL yang sudah lama, bukan pemula yang bermain di game NFL pertamanya. Ciri-ciri fisik yang dimiliki Burford luar biasa (kita akan membicarakannya sebentar lagi), tetapi ketahanan yang dia tunjukkan lebih mengesankan daripada apa pun.

Kembali ke atribut fisik yang juga ditonjolkan secara penuh di game ini. Dia mengabaikan hasil dari drama ini dan malah fokus pada aktor solo Burford dari posisi tangan kanan. Perhatikan apa yang dia lakukan dengan teknik 2 dalam drama ini.

Burford adalah tipe pemain yang bisa membenamkan dirinya di bilik telepon sambil juga memiliki kelincahan untuk naik ke level kedua dalam skema area outdoor yang agresif. Saya sangat terkesan dengan keseimbangan yang dia tunjukkan saat melawan Packers, dan saya berharap untuk melihat bagaimana dia melacaknya minggu depan di Minnesota.

READ  Hamlin memimpin lapangan hijau di Nashville Superspeedway

3. Kimoko Torai akan menjadi perampok pelanggaran

Ketika Tori yang berusia 49 tahun menandatangani kontrak satu tahun senilai 1,7 juta, jelas bahwa itu akan menjadi semacam kesepakatan yang terbukti. Pick ronde kedua sebelumnya memiliki kesan sporty yang luar biasa dan drive yang mantap yang tidak pernah berhenti.

Toray memiliki lima karung dalam 11 pada 11 hari selama pelatihan hari Rabu, dan kemampuannya untuk mengintimidasi pelanggaran lawan sebagai penyerang mutlak tidak pernah dipertanyakan. Yang benar-benar menarik perhatian saya di pembuka musim adalah cara Turay mengganggu permainan lapangan para pemain.
Saya menghitung empat repetisi terpisah dalam game ini di mana upaya lari dihentikan oleh serangan Packers dalam jarak satu yard dari garis scrimmage, dan Turay adalah alasan utama di baliknya.

Saksikan cara Turay menerobos celah C untuk mengalahkan Packers yang mengejar Tyler Goodson untuk satu kekalahan 3 dan 2.

Melihat lebih dekat memberikan sudut lain dari permainan.

Turay berada di urutan berikutnya dalam barisan panjang orang-orang garis pertahanan yang telah bangkit di bawah Kris Kocurek, dan fakta bahwa Turay adalah pilihan ketiga atau keempat di posisi rim berbicara banyak tentang seberapa dalam grup secara keseluruhan.

4. Samuel Womack adalah ujung tombak masa depan, tetapi juga masa kini

Gelandang yang sedang naik daun Samuel Womack telah melakukan debutnya dengan mengesankan seperti yang Anda bisa katakan. Womack mencetak dua intersepsi dan menjadi penggemar berat sepanjang malam. Womack memiliki 15 umpan breakup selama musim terakhirnya di Toledo, jadi tidak mengherankan jika dia tampak nyaman membuat perbedaan melawan serangan udara Packers.

Hal yang paling mengesankan bagi saya tentang Womack adalah kemampuannya untuk secara efektif mengisi acara lari dan menangani tanggung jawab larinya. Mungkin tanggung jawab Womack yang tidak langsung dalam permainan berjalan adalah satu-satunya hal yang perlu kami lihat untuk memeriksa apakah dia bersedia memberikan kontribusi segera dan berpotensi memulai di slot saat minggu pertama bergulir.

READ  Penutupan MLB: Pembaruan langsung saat negosiasi CBA berlanjut setelah liga menunda batas waktu hingga Selasa siang

Womack memiliki alat fisik, termasuk lebar sayapnya yang jauh lebih panjang dari yang Anda kira. Lebih penting lagi, Womack tampaknya memiliki hal-hal tidak berwujud yang diperlukan untuk menjadi magang di posisi itu sejak hari pertama, yang membuatnya berperan di masa sekarang dan dalam jangka panjang.

5. Daftar ini sedalam yang diharapkan

Hal yang paling mengesankan tentang kemenangan 49ers atas Green Bay adalah seberapa kuat mereka, bahkan ketika sebagian besar pemula menonton dari pinggir lapangan dengan pakaian jalanan. Itu sangat menceritakan cara mereka keluar dan bermain lebih awal dengan unit yang terdiri dari beberapa pemula tetapi dengan mayoritas orang yang berasal dari unit kedua.

Apakah itu Drake Jackson yang menekan quarterback, Ray Ray McCloud menjatuhkan seorang bek ke tanah dengan gerakan ganda, atau Marcelino McCreari mencetak intersepsi dan melesat sejauh 56 yard, para pemain yang melewati awal yang diharapkan membuat kehadiran besar dirasakan.

Colton McKevitz menjalani hari yang padat, Tyrion Davis-Pryce berlari dengan keyakinan, dan Oren Burks adalah mesin interferensi. Dalam permainan di mana Ruby Gold adalah satu-satunya pemain dari 49 pemain profesional yang berpakaian serasi, 49 pemain masih terlihat seperti unit yang terorganisir dengan baik yang mampu bermain di level yang relatif tinggi.

Ini adalah tim sepak bola yang sangat bagus, dari atas hingga bawah. Satu kelemahan dari ini adalah bahwa ada banyak pemain berbakat yang akan muncul selama pra-musim tetapi memiliki sedikit atau tidak ada peluang untuk mencapai Final 53 karena kebuntuan di posisi mereka.