Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rayakan hari beta terbuka Street Fighter 6 dengan cosplay Juri cantik dari Caytie Cosplay ini

Rayakan hari beta terbuka Street Fighter 6 dengan cosplay Juri cantik dari Caytie Cosplay ini










Hari ini adalah hari pertama pengujian beta terbuka untuk Street Fighter 6. Setelah dua beta tertutup, Capcom kini telah mengumpulkan satu terbuka untuk semua dan memainkannya dua minggu sebelum peluncuran resmi game tidak hanya sebagai hadiah untuk penggemar, tetapi juga sebagian besar kemungkinan sebagai tes stres pra-rilis.





Jika saat ini Anda tidak memainkan Street Fighter 6 beta, Anda mungkin harus beristirahat sejenak untuk melihat konten Street Fighter 6 online – Saya tahu, saya juga tidak pernah merasa cukup dengan game ini. Apa cara yang lebih baik untuk beristirahat dari aksi selain menggunakan kostum Street Fighter 6 Juri yang keren dan mengesankan dari Katie Cosplay yang berbakat ini?








Katie membagikan foto baru pakaian menggemaskan Juri di Twitter hari ini untuk merayakan Hari Beta Street Fighter 6. “Sebaiknya kamu memainkan Juri di sf6 beta,” tulis cosplayer tersebut.


Sebelum Anda melakukan itu, mari kita lihat pajangan keren dari desain terbaru Juri ini.


Prajurit jahat itu memakai sepatu hitam putih baru yang memiliki tali yang menonjol dari tengahnya dibuat menyerupai kaki laba-laba. Jika Anda pernah melihat salah satu karya cosplay Katie lainnya, Anda pasti tahu bahwa dia benar-benar menghancurkan penampilan ini dengan perhatian terhadap detail yang luar biasa.


Meskipun kami telah melihat dua foto perkembangan cosplay ini sebelumnya dan mereka belum memiliki gaya rambut, sekarang kami dapat menikmati produk akhir Katie di sini pada hari ujian. Cosplayer membagikan dua foto di Twitter tentang Juri yang melakukan berbagai pose dan tampak siap beraksi.

READ  Apple mengatakan jam tangan emas seharga $17.000 dan semua jam tangan generasi pertama sudah usang, dan menolak perbaikan


Juri Han adalah seorang praktisi Taekwondo yang tinggal di Korea Selatan. Dia dikenal mencari sensasi sadis, dan di Street Fighter 6, dia mengendarai sepeda motor dan melakukan beberapa aksi yang membantunya cocok dengan deskripsi itu.


Juri pertama kali muncul di Super Street Fighter 4 saat diluncurkan pada 27 April 2010. Dia bergabung dengan daftar yang dapat dimainkan bersama Adon, Cody, Dee Jay, Dudley, Guy, Hakan, Ibuki, Makoto, dan T. Hawk.


Sekarang, Juri kembali di Street Fighter 6 dan sebenarnya adalah salah satu petarung yang dapat dimainkan dalam pengujian beta terbuka. Karakter lain dalam versi beta termasuk Ryu, Chun-Li, Guile, Kimberly, Luke, Ken, dan Jamie.


Jika Anda tertarik untuk memainkannya, Anda dapat menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang beta terbuka Street Fighter 6 dengan panduan kami di sini. Kami juga memiliki lebih banyak sumber daya untuk memulai kembali di bagian Street Fighter 6, jadi pastikan untuk memeriksanya sebelum Anda terjun!


Seperti biasa, Anda dapat menemukan lebih banyak karya Caytie Cosplay di saluran media sosialnya. Beberapa cosplay hebat lainnya termasuk Chun-Li dan Cammy dari Street Fighter 6, Nina Williams dari Tekken 8, Ada Wong dari Resident Evil 4 Remake, Android 18 dari Dragon Ball Z, dan banyak lagi.













READ  MacBook Air baru Anda menjadi terlalu panas untuk memengaruhi kinerja. Ini bukan pertama kalinya