April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Memverifikasi kunci kontak iMessage dapat tiba dengan iOS 16.6

Memverifikasi kunci kontak iMessage dapat tiba dengan iOS 16.6

Pada akhir tahun lalu, kata Apple, sebuah alat yang menurut perusahaan akan memungkinkan mereka yang menghadapi “ancaman digital yang tidak biasa” untuk melindungi percakapan mereka dari aktor jahat. Saat itu, perusahaan berjanji bahwa fitur keamanan akan tiba sekitar tahun 2023. Sekarang, lebih dari dua minggu sebelum peluncuran, sepertinya Verifikasi Kunci Panggilan di iMessage mungkin tiba dengan rilis iOS 16.6.

Seperti yang pertama saya sebutkan sebelumnya Apple mulai meluncurkan versi beta pertama iOS 16.6 pada hari Jumat, dan di antara fitur yang tampaknya ditambahkan oleh rilis tersebut adalah Verifikasi Kunci Kontak iMessage. Opsi baru dalam aplikasi Pengaturan menunjukkan bahwa Apple sedang mengerjakan alat tersebut, tetapi saat ini, mengaktifkan verifikasi tombol Panggilan untuk mengaktifkan fitur tersebut tampaknya tidak berfungsi. Mac rumor Ada spekulasi bahwa alasannya adalah karena perusahaan belum sepenuhnya mengimplementasikan verifikasi kunci panggilan di iMessage.

Sesampai di sana, Verifikasi Kunci Kontak iMessage, asalkan fitur ini diaktifkan untuk semua orang dalam percakapan iMessage, akan secara otomatis mengirimkan peringatan ketika Apple mendeteksi bahwa seseorang telah menambahkan perangkat nakal ke akun. Perusahaan membayangkan fitur yang melindungi aktivis, pejabat pemerintah, dan jurnalis dari peretas yang disponsori negara. Ini adalah salah satu fitur terakhir yang diharapkan Apple untuk ditambahkan ke iOS 16 sebelum perusahaan mengalihkan perhatian penuhnya ke iOS 17.

READ  Anda tidak dapat menghancurkan headphone ini