April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rapper Houston pingsan di atas panggung dan meninggal

Rapper Houston pingsan di atas panggung dan meninggal

Rapper Houston Big Bucky pingsan saat tampil Sabtu malam di Beaumont, video yang beredar di media sosial menunjukkan, dan meninggal hari Minggu, menurut pernyataan dari humasnya.

Pokey Besar, diberi nama Milton Powell, tampil selama pertunjukan bertema Juneteenth di Bar Pour09. Video tersebut memperlihatkan Powell, yang berusia pertengahan 40-an, memegang mikrofon di tangannya ketika dia tiba-tiba tampak pingsan atau pingsan, jatuh ke belakang dan mendarat dengan punggungnya. Itu juga menunjukkan orang-orang bergegas kepadanya untuk menawarkan bantuan.

Pemilik Pour09 Maine Day mengatakan polisi Beaumont berada di tempat kejadian dan dapat memberikan bantuan “segera” sebelum petugas tanggap darurat memindahkan Powell ke rumah sakit setempat.

Humas Powell membenarkan bahwa dia meninggal sekitar hari Minggu. Dalam sebuah pernyataan, dia meminta orang-orang untuk menghormati privasi keluarga Powell saat ini dan informasi tentang perayaan hidup Powell dan bagaimana publik dapat menghormatinya akan dibagikan nanti.

“Dia dicintai oleh keluarga, teman, dan penggemar setianya,” bunyi pernyataan itu. “Big Pokey akan selamanya menjadi ‘lubang tersulit di tempat sampah’!” Pernyataan itu berlanjut, mengacu pada album debut Powell.

Powell adalah anggota dari klik kacaugrup rapper legendaris Houston yang terkait dengan legenda rap Houston, DJ School.

Artis memposting belasungkawa mereka secara publik setelah kematian Powell.

“Saya belum siap untuk itu. Salah satu artis paling berbakat di kota ini. Pria rendah hati dan sederhana yang bergerak dengan kehormatan dan rasa hormat,” tulis sesama rapper Bun B di Instagram.