Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Menjual Peralatan Rumah Tangga Jay-Z & Beyoncé di eBay

Menjual Peralatan Rumah Tangga Jay-Z & Beyoncé di eBay

Eksklusif

Jay Z dan Beyonce

Shattaf, pintu, dan lainnya dari rumah sebelumnya

Berjualan di eBay!!!!

Jika Anda ingin menggunakan bidet yang sama Jay Z Dan Beyonce Mungkin Anda melakukannya, tidak perlu mencari lagi … karena barang-barang unik dari salah satu bekas rumah mewah mereka telah masuk ke eBay.

Eric Dari “Eric’s Architectural Salvage LA,” katanya kepada TMZ… Dia memiliki beberapa barang manis di situs, semuanya dari bantal yang mereka sewa—selain bidet, yang meminta harga $2.400, Eric menjual beberapa sconce, outdoor lampu, dan kusen pintu logam melengkung raksasa.

Ada juga beberapa pintu Prancis yang indah, yang sebenarnya bisa dilihat di dalam rumah sebelum tempat itu dibangun kembali sepenuhnya.

Seperti yang kami laporkan, Carter Saya menandatangani kontrak satu tahun untuk Holmby Hills Mansion pada tahun 2015, dan pemiliknya menjual tempat itu setelah mereka pindah.

Eric mengatakan pemilik baru tempat itu ingin melakukan renovasi total, yang mengakibatkan barang-barang bekas dibawa ke Eric pada tahun 2017.

Dia mengatakan perusahaannya membeli semua jenis barang yang ingin disingkirkan oleh perusahaan penghancuran dan pengembang.

Bahkan jika Anda Gila cinta Dengan potongan-potongan ini – lebih baik Anda mengambilnya!



READ  Semua orang menyukai Bill Burr dan dia memberi tahu Bill Maher bahwa dia penuh omong kosong