Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

APA Tempatkan Beberapa Agen Musik, Termasuk Head Bruce Solar – Deadline

APA Tempatkan Beberapa Agen Musik, Termasuk Head Bruce Solar – Deadline

Eksklusif: Kepala musik APA, Bruce Solar, adalah salah satu dari sedikit agen musik yang keluar dari agensi. Alternatif tenaga surya akan segera diumumkan.

“Tahun lalu kami menambahkan 21 agen termasuk beberapa yang bergabung dengan departemen tur kami. Minggu lalu kami memberi tahu beberapa agen, yang sebagian besar kontraknya berakhir pada tahun 2023, bahwa kami tidak akan memperbarui kesepakatan mereka untuk memberi mereka waktu untuk menemukan agen berikutnya.” kesempatan,” katanya perwakilan APA dalam sebuah pernyataan. ke tenggat waktu. “Kami menghargai semua yang telah mereka kontribusikan untuk APA dan berharap yang terbaik bagi mereka untuk maju.”

Proses musik/tur APA sedang dalam masa transisi. Selain berkembang pesat dengan perekrutan agen top dari ICM, CAA, dan UTA yang mendatangkan lebih dari 200 artis, divisi ini juga meningkatkan enam artis di bulan Februari.

Keberangkatan datang saat penulis menyerang saat mendekati hari kelima puluh. APA memberhentikan beberapa pembantunya minggu lalu. APA dan Verve, yang memberhentikan sebagian besar asisten dan tiga agennya, juga merupakan dua agensi terkenal yang telah menerapkan pemotongan gaji sementara untuk agen dan eksekutif puncak mereka.

kesopanan APA

Solar bergabung dengan APA sebagai EVP Worldwide Music pada tahun 2015 setelah 14 tahun bersama The Agency Group. Dia dipromosikan menjadi Partner dan Co-Head of World Music pada tahun 2018 dan menjadi Solo Head of Music pada tahun 2021. Daftar klien Solar termasuk Radical Face, EELS, Family of the Year, Blondie, Brian Wilson, Smokey Robinson, The Zombies, Cake dan O ‘Jays dan Liz Brasher antara lain.

READ  Mengapa Victoria Alonso Dipecat Dari Pekerjaan Teratas - Miscellaneous