September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kenny Beckett layak menjadi starter di minggu pertamanya di Pittsburgh;  Perubahan kamp yang unik di Detroit

Kenny Beckett layak menjadi starter di minggu pertamanya di Pittsburgh; Perubahan kamp yang unik di Detroit

Tahun kedua pelatih Detroit Dan Campbell mengambil pendekatan yang berbeda untuk kamp pelatihan awal pekan ini. Pada hari Senin, Lions melakukan Pelatihan yang Dipimpin Pemain Dengan pemimpin tim membimbing rekan satu tim mereka melalui serangkaian latihan individu dan periode tim. Tidak ada asisten pelatih di lapangan, karena Campbell menonton dari pinggir lapangan.

Meskipun jadwal dan skrip pelatihan disediakan oleh staf pelatih, para pemimpin tim bertanggung jawab untuk mengawasi latihan dan memastikan semua orang tampil sesuai standar.

“Yah, kami diberitahu pagi ini bahwa orang-orang akan pergi ke sana dan menjalankan pelatihan mereka sendiri,” Taylor Decker mengatakan pada hari Senin, melalui MLive.com. “Ini adalah skenario tim yang ingin kami selesaikan dan kalian akan masuk ke sana dan menjalankan pertunjukan.” Saya pikir itu bagus untuk melakukan itu. Karena terus terang, pada hari pertandingan, kami ada di sana, kami harus berkomunikasi, dan kami harus bertanggung jawab satu sama lain.”

Jenis pengaturan unik ini mempromosikan komitmen, akuntabilitas, dan kepercayaan antara pemain dan pelatih dan sangat penting untuk kinerja di tingkat tinggi. Selain itu, ini memaksa pemain untuk menyempurnakan keterampilan kepemimpinan dan komunikasi mereka. Mengingat cara masyarakat saat ini sering berkomunikasi melalui pesan teks atau berbagai saluran media sosial, pelatih harus meluangkan lebih banyak waktu untuk mengajari pemain mereka cara berbicara satu sama lain. Selain itu, sesi yang dipimpin pemain mendorong pemimpin tim untuk menjadi sangat jelas dan langsung dengan instruksi dan harapan mereka.

“Dia baru saja memberi tahu kami, dia seperti, ‘Inilah latihannya – ini adalah periode yang ingin kami latih dan para pelatih tidak akan ada di sana.'” kata Deker. “Biarkan saja. Yah. Seperti yang saya katakan, kami datang ke sini dan bekerja setiap hari. Tidak masalah apakah pelatih ada di sini atau tidak. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Jelas kami membutuhkan pelatih. Tapi kita tidak seharusnya Kita membutuhkan mereka di sini agar kita bisa mendapatkan pekerjaan yang baik. Karena kita profesional. Dan saya tidak membutuhkan kipas untuk menuntun saya pergi. Sangat keren. Saya belum pernah melihat yang seperti itu, jadi itu menyenangkan untuk keluar dari sini.”

READ  Pemimpin Master 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 1 di Augusta National