September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Klaim penyerangan seksual terhadap George Foreman: Mantan juara tinju dituduh melakukan kekerasan seksual oleh putri mantan pasangannya

Klaim penyerangan seksual terhadap George Foreman: Mantan juara tinju dituduh melakukan kekerasan seksual oleh putri mantan pasangannya

Salah satu wanita digambarkan sebagai putri seorang konselor dan manajer Foreman, sedangkan yang kedua digambarkan sebagai putri seorang petinju yang berlatih bersamanya, menurut dokumen tersebut.

Mereka mencari pengadilan juri dan ganti rugi terhadap Foreman dan siapa saja yang mungkin juga bertanggung jawab atas dugaan pelanggaran. Dokumen mengatakan pihak tambahan ini dapat ditambahkan ke gugatan karena lebih banyak informasi tersedia dalam kasus ini

Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, Foreman membantah tuduhan tersebut.

“Selama enam bulan terakhir, dua wanita telah mencoba memeras jutaan dolar dari saya dan keluarga saya. Mereka secara salah mengklaim bahwa saya melakukan pelecehan seksual kepada mereka lebih dari 45 tahun yang lalu pada 1970-an. Saya dengan keras menyangkal tuduhan itu,” katanya.

“Kebanggaan yang saya pegang dalam reputasi saya berarti bagi saya ukuran pencapaian olahraga saya, dan saya tidak akan takut akan ancaman dan kebohongan yang tidak berdasar. Saya, dan akan selalu, dibimbing oleh iman dan kepercayaan saya kepada Tuhan. Saya akan bekerja dengan pengacara saya untuk sepenuhnya dan jujur ​​mengungkap skema terdakwa dan membela diri di pengadilan. Saya tidak melawan, tapi saya juga tidak lari dari mereka,” tambah Foreman.

Gugatan, yang diajukan Rabu di Pengadilan Tinggi Los Angeles County, tidak menyebutkan nama Foreman, tetapi memberikan rincian identitas, termasuk bahwa penyerang yang dituduhkan adalah “mantan petinju kelas berat yang menjadi profesional pada 1969” yang dilantik ke dalam World Boxing Hall. dari Ketenaran. of Fame dan International Boxing Hall of Fame.” Gugatan itu juga mengatakan bahwa terdakwa menjadi juara dunia kelas berat pada tahun 1973 dan akhirnya kehilangan gelar dari Muhammad Ali pada tahun 1974.

READ  Sepak bola pria AS telah lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 2008

Salah satu tersangka korban, yang disebut dalam gugatan sebagai Dennis S. , petinju mengatur untuknya “di usia muda” dan menuduh Foreman melakukan tindakan seksual dengan Dennis S. Ketika dia masih di bawah umur, menurut gugatan. .

Terduga korban kedua, disebut sebagai Gwen H., mengklaim bahwa ketika dia berusia antara 15 dan 16 tahun, Foreman melecehkan dan melecehkannya secara seksual setelah dia “mengancamnya bahwa jika dia tidak menurut, ayahnya akan kehilangan pekerjaannya.”

CNN telah menghubungi pengacara untuk kedua wanita tersebut.

Mandor, petinju juara dan peraih medali emas olimpiade, Dia mempertahankan gelar kelas berat dunia yang didambakan dua kali sebelum kalah dari Muhammad Ali pada tahun 1974 Bergegas di hutan.Dia mengambil jeda panjang dari berlaga di akhir tahun 1970-an sebelum menghidupkan kembali karirnya untuk menjadi juara dunia kelas berat lagi, sebelum akhirnya pensiun pada tahun 1997.

Sonia Moggi dari CNN berkontribusi pada laporan ini.