Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Saya tidak ingin mengakhiri karir saya bermain di level ini”

LeBron James Anda tidak ingin bermain bola basket yang tidak berarti.

Los Angeles Lakers Sang bintang merefleksikan karirnya pada Rabu malam, setelah kekalahan yang mengecewakan melawan Miami Heathanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ketiga puluh delapan.

Lakers – meskipun Anthony Davis absen – kini telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah 14-21 musim ini. Pada tingkat mereka akan pergi, bahkan membuat babak playoff akan menjadi pertempuran.

Meskipun dia tidak tahu berapa lama dia akan terus bermain, dia mulai melihat garis finis. Dan saat itu semakin dekat, dia tidak ingin terus kalah.

“Saya tahu selama pikiran saya tetap di dalamnya, saya bisa bermain di level itu sebentar,” kata James. . “Sekarang, terserah pikiran saya… Saya seorang pemenang, dan saya ingin menang dan memberi diri saya kesempatan untuk menang dan tetap bersaing untuk kejuaraan. Itu selalu menjadi hasrat saya, dan itu selalu menjadi tujuan saya sejak saya masuk ke liga sebagai anak berusia 18 tahun dari Akron, Ohio.

“Dan saya tahu dibutuhkan langkah-langkah untuk sampai ke sana, tetapi begitu Anda sampai di sana dan Anda tahu bagaimana menuju ke sana, bermain bola basket di level itu hanya untuk bermain bola basket tidak ada dalam DNA saya. Itu tidak ada dalam DNA saya lagi.”

Sekarang meskipun dia merenungkan akhir karirnya, James hampir pasti tidak akan pergi begitu saja dan pensiun sepenuhnya. Berkali-kali dikatakan bahwa dia ingin terus bermain sampai putra sulungnya, Bruni, tiba . Karena Bronny tidak bisa masuk NBA hingga draf 2024 berdasarkan aturan saat ini, itu berarti James memiliki beberapa musim tersisa.

READ  The Ravens mengklaim WR Sammy Watkins sebagai Devin Duvernay di posisi IR

Tapi kemungkinan besar maksud komentarnya adalah dia lelah kalah.

Selain gelar 2020 mereka, yang berakhir di dalam gelembung NBA COVID-19 di Walt Disney World, waktu LeBron di Los Angeles tidak terlalu bagus. Lakers kalah di babak pertama playoff pada musim berikutnya setelah memenangkan Final, kemudian absen sepenuhnya di babak playoff musim lalu. James sekarang menjadi pelatih kepala ketiganya dalam lima musim bersama Lakers, dan mereka tampaknya terus berjuang untuk tetap sehat atau menemukan sekelompok pemain pemenang.

Jelas, Lakers harus mulai menang. Kesulitan tampaknya mulai menghampiri James, dan Wednesday adalah contoh yang bagus mengapa. Meskipun tertinggal satu digit pada babak pertama di FTX Arena, Lakers tidak mencetak gol dalam empat menit terakhir pertandingan dalam perjalanan menuju kekalahan 112-98 dari Heat – yang memiliki banyak masalah sendiri musim ini. James mencetak 27 poin, sembilan rebound, dan enam assist saat kalah, tetapi Lakers mencetak 24 poin dan hanya mencetak 17 poin di kuarter keempat.

James menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun senilai $97 juta dengan Lakers yang akan membuatnya bertahan dengan franchise tersebut selama musim 2024-25 – meskipun ia akan absen setelah musim berikutnya.

Saat dia mulai mempertimbangkan untuk keluar dari NBA, James tahu dia tidak ingin bermain dengan tim yang terus-menerus berjuang.

“Saya memikirkan berapa lama saya akan bermain. Saya kira saya tidak ingin mengakhiri karir saya bermain di level ini dalam hal tim,” kata James. . “Saya akan tetap kompetitif untuk kejuaraan karena saya tahu apa yang masih bisa saya bawa ke klub bola mana pun dengan potongan yang tepat.”

LeBron James dan Lakers telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka setelah kekalahan hari Rabu dari Heat. (Jacin Fenlove/USA Today)