Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Quarterback ESPN Junior 300 Niko Iamaleva berkomitmen untuk Relawan Tennessee

Quarterback ESPN Junior 300 Niko Iamaleva berkomitmen untuk Relawan Tennessee

Josh Heupel telah mendapatkan komitmen dari pemain berperingkat tertinggi sejak bergabung dengan Tennessee State sebagai pelatih kepala di tim ESPN Junior 300. Nico Iamaleva Menyatakan komitmennya terhadap volume.

Iamaleava adalah pemain potensial No. 24 di kelas 2023 dan quarterback No. 4. Dia adalah penghubung sinyal 6-kaki-6, 195-pon dari Long Beach Polytechnic High School di Long Beach, California.

“Suasana keluarga, suasana, budaya,” kata ayah Imamaleva, Nicholas, “Memiliki seorang ibu (Iamaleva) dalam kunjungan ke Tennessee benar-benar memperkuat bahwa dia dapat mengalaminya.” “Mengunjungi Tennessee benar-benar langsung, dan para istri (pelatih) keluar dan memberi kami ide yang bagus tentang program ini. Kami tahu kami akan dapat meninggalkannya di sana dan mereka akan dapat mengambil merawatnya untuknya.”

Berperingkat sangat tinggi, Iamaleava telah menerima tawaran dari hampir setiap program utama di negara ini, mendaftarkan lima sekolah terakhirnya sebagai Alabama, Georgia, Miami, Tennessee, dan Oregon. Ini adalah ESPN Jr yang kedua. 300 yang dia pertahankan di kelas 2023, bersama dengan penyelesaian yang ketat Ethan DavisDia adalah quarterback pertama yang berada di peringkat 300 Teratas untuk Koordinator Heubel dan Koordinator Serangan Alex Golish.

Staf menambahkan Stephen Jackson bintang empat di kelas 2022, tetapi mereka melihatnya Harrison Bailey Dan Brian Maurero Pindahkan ke luar. Staf memiliki awal 2021 Hendon Pelacur Kembali pada tahun 2022, serta cadangan Joe Milton. Hooker melemparkan 2.945 yard, 31 touchdown dan 3 intersepsi musim lalu dan memperkuat dirinya sebagai starter setelah ditransfer dari Virginia Tech dan memulai musim sebagai cadangan untuk Milton.

Keberhasilan Hooker, dan keberhasilan sebelumnya yang dialami Heupel di stasiun-stasiun sebelumnya, memainkan peran besar dalam keputusan Iamaleava untuk memilih Tennessee.

READ  NCAA Men's Championship: North Carolina mengalahkan unggulan Baylor dalam perpanjangan waktu

“Keputusan ini, karena apa yang mereka lakukan dengan semua gelandang di depan mereka, datang hanya untuk melihat jumlah Hooker dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Nicholas Iamaleva. “Mereka memiliki gangguan dari setiap quarterback yang dimulai ketika dia pertama kali datang dan bagaimana mereka melihat di akhir musim. Jadi bagian dari perkembangan yang mereka tunjukkan, bersama dengan semua quarterback, yang memainkan peran besar karena kami tahu itu akan terjadi. dikembangkan.”

Iamaleava akan memberikan staf pelatih pilihan yang sangat baik di quarterback setelah musim ini untuk menggantikan Hooker. Komitmennya memberi Tennessee quarterback peringkat tertinggi yang telah diperoleh program sejak ESPN memulai peringkatnya pada tahun 2006.