Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Eagles tidak senang setelah kemenangan pertandingan ulang Super Bowl melawan Chiefs

The Eagles tidak senang setelah kemenangan pertandingan ulang Super Bowl melawan Chiefs

Tim McManusPenulis staf ESPN21 November 2023 pukul 02:10 ET4 menit untuk membaca

Aikman: Kemenangan Eagles atas Chiefs sangatlah besar

Troy Aikman bereaksi terhadap kemenangan besar Eagles atas Chiefs pada Senin malam dan apa artinya bagi mereka seiring dengan berlanjutnya jadwal mereka.

Kota Kansas, Missouri– Center Philadelphia Eagles Jason Kelce meraih kemenangan profesional pertamanya atas saudaranya Travis Kelce dan pelatih lama Andy Reid, tetapi dia dan beberapa rekan satu timnya meninggalkan Stadion Arrowhead dengan perasaan tidak puas setelah kemenangan 21-17 mereka atas Kansas City Chiefs di Super Bowl. Pertandingan ulang LVII Senin malam.

“Dengar, aku sangat senang,” kata Jason Kelce. “Saya mungkin akan lebih bahagia jika kami memiliki performa yang sangat dominan dalam menyerang dan bermain bagus. Saya pikir fakta bahwa kami tidak melakukan hal itu membuatnya menjadi pahit manis. Saya pikir pertahanan adalah alasan utama kami memenangkan pertandingan.” “Hari ini. Saya angkat topi untuk mereka, dan saya sangat senang dengan hasil 9-1.”

Dengan angin dan hujan yang terus-menerus hadir sepanjang malam, tidak ada serangan lewat yang berhasil dengan baik. Jalen Hurts melempar sejauh 150 yard dan sebuah intersepsi dan dipecat lima kali sementara Patrick Mahomes berlari sejauh 177 yard dengan dua touchdown dan satu pick.

Hurts menghidupkan permainan passing Philly di pertengahan kuarter keempat ketika ia memukul DeVonta Smith untuk menyelesaikan jarak 41 yard di sisi kanan, menyiapkan gol lapangan Hurts yang terburu-buru — yang kedua malam itu — untuk membuat Eagles unggul selamanya. .

“Saya rasa kami tidak bermain bersih malam ini. Saya rasa kami tidak bermain di level kami – tidak mendekati level kami,” kata Hurts. “Tetapi saya pikir hal yang tidak dapat Anda uji atau ukur adalah ketahanan yang dimiliki sebuah tim, kemampuan untuk bertahan dan melihat berbagai hal serta mengatasinya, dan tim ini memilikinya.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan seperti kami memenangkan pertandingan, itu akan membangun banyak karakter. Saya pikir kami berada dalam mode pengembangan karakter dengan permainan yang kami mainkan dan cara kami menang. Itu hanya akan memberikan manfaat besar bagi kami.” hal-hal di masa depan.”

Sementara itu, Chiefs ditahan imbang tanpa gol di babak kedua untuk pertandingan ketiga berturut-turut. Mereka rata-rata mencetak 5,3 poin per game di paruh kedua.

Penerima lebar Marquez Valdes-Scantling bisa saja memberikan poin pada penguasaan bola terakhir Chiefs, tapi dia melepaskan umpan yang ditempatkan dengan sempurna di dalam 5 Eagles. Itu adalah empat penurunan terbesar yang dilakukan Chiefs di kuarter keempat.

Penerima lebar Chiefs telah kehilangan 9% umpan yang diberikan musim ini, persentase tertinggi dalam 10 pertandingan pertama tim dalam 10 musim terakhir.

“Orang-orang yang saya lihat sebelumnya belum tentu berhasil. Mereka adalah pemain bagus dan kami baik-baik saja,” kata Reid. Kita hanya perlu menempatkan ini dalam perspektif.

Mahomes kehilangan umpan touchdown dengan cara yang sama dalam kekalahan Minggu ke-8 dari Denver Broncos ketika penerima lebar Skyy Moore menjatuhkan umpan jauh di zona akhir.

“Mereka tahu saya akan terus syuting. Itulah siapa saya,” kata Mahomes. Saya akan menyebutnya orang terbuka dan mereka biasanya membuat drama.

“Secara ofensif, kami tidak berada di tempat yang saya inginkan pada saat ini di musim ini, dan begitulah keadaan semua orang. Itu dimulai dari saya.”

Namun, Chiefs (7-3) memiliki kekalahan paling sedikit di AFC, sedangkan Eagles memiliki rekor terbaik dalam sepak bola. Masih ada kemungkinan mereka bentrok lagi di Super Bowl LVIII di Las Vegas.

“Orang-orang ini akan mengejar, seperti kita, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya,” kata Kelce. “Mungkin akan serupa pada bulan Februari.”

Adam Teicher dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.

READ  SMU menangguhkan WR Teddy Knox karena perannya dalam kecelakaan Rashee Rice