Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mavericks membatalkan pertunjukan setelah diagnosis menyedihkan Raul Malo

Mavericks membatalkan pertunjukan setelah diagnosis menyedihkan Raul Malo

Ditulis oleh Will Potter untuk Dailymail.Com

14:18 02 Juli 2024, diperbarui 15:37 02 Juli 2024

Grup musik country The Mavericks telah membatalkan pertunjukan mereka yang akan datang setelah pemimpin band Raul Malo mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker.

Band ini mengumumkan minggu ini bahwa beberapa jadwal tur bulan ini akan dibatalkan atau dijadwal ulang, setelah Malo, 58, mengumumkan diagnosisnya di… video Instagram.

Dia mengatakan para anggota band sedang melakukan “tur kesehatan” dan memeriksakan diri ke dokter, yang akhirnya mengarah pada penemuan dua “titik kanker” di sistem pencernaannya.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga,” kata Malo. “Tetaplah sehat dan jaga dirimu dan sampai jumpa di jalan.”

Raul Malo, pentolan The Maverick, mengungkapkan dalam video Instagram bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker
Mavericks mengatakan mereka membatalkan beberapa pertunjukan mendatang setelah diagnosis tersebut

Klik di sini untuk mengubah ukuran unit ini

Dua pertunjukan di Steamboat Springs, Colorado, pada 12 dan 14 Juli dibatalkan, dengan pertunjukan lainnya pada 13 Juli di Denver dijadwal ulang hingga akhir Agustus.

Malu memulai videonya dengan berterima kasih kepada para penggemar atas peningkatan dukungan mereka terhadap grup tersebut tahun ini setelah perilisan album terbaru mereka, dan menjelaskan bahwa dia tidak berencana untuk berhenti tampil sepenuhnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, para anggota band berada dalam kondisi “sehat” dan “menangani diri mereka sendiri sedikit lebih baik,” katanya.

“Katanya kita perlu lebih menjaga diri kita sendiri, mencoba melakukan semua hal yang benar dalam hal nutrisi, dll. Jadi, bagian dari perjalanan kesehatan adalah dengan memeriksakan diri. Pergi ke dokter, periksa fisik, dan mulai dari sana. .”

Tes awalnya “membawanya ke pertemuan lain dengan ahli gastroenterologi, yang kemudian dilakukan CT scan…yang menunjukkan dua titik kanker,” kata Malo.

READ  Jamie Foxx Mengalami Komplikasi Medis, Kata Putri - Reporter Hollywood

Pria berusia 58 tahun itu mengatakan setelah diagnosisnya bahwa dia dijadwalkan untuk memulai kemoterapi setelah liburan Empat Juli, namun meyakinkan para penggemarnya bahwa itu adalah salah satu pengobatan kanker yang paling bisa ditangani.

“Kebanyakan orang tetap melanjutkan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Jadi mari kita berharap yang terbaik dan berharap semuanya berjalan seperti itu,” tambahnya.

“Alasan saya memberi tahu Anda semua ini, salah satu alasan saya memberi tahu Anda semua ini adalah karena beberapa pertunjukan mungkin terpengaruh tahun ini sementara kita menangani situasi ini dan melihat bagaimana proses perbaikannya berjalan.”

Malo meyakinkan penggemarnya bahwa dia menerima “perawatan terbaik” dan bahwa jenis kemoterapi yang dia terima adalah salah satu jenis pengobatan kanker yang paling tidak invasif.

Malu mengakhiri videonya dengan mendesak para penggemarnya untuk melakukan tes juga.

“Yang paling penting saya sampaikan ini karena kami ingin kalian semua segera memeriksakan diri. Pergi ke dokter. Aktiflah menjaga kesehatan. Ini akan membantu kalian melawan penyakit apa pun yang mengganggu kalian,” ujarnya.

Tetap sehat, jaga dirimu, dan sampai jumpa.

Video penyanyi dan gitaris tersebut mendapat gelombang dukungan dari para penggemar band, karena mereka menyerukan “pemulihan cepat” Malo.

Salah satu penggemar berkomentar, “Saya berdoa semoga pengobatannya mudah dan hasilnya luar biasa.”

Yang lain berkata: “Saya sangat berdoa untuk Anda, Tuan. Terima kasih telah membagikan pesan pribadi yang penting ini kepada semua orang.”