Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Produser Rumah Hewan, sutradara Ghostbusters, 75 - The Hollywood Reporter

Produser Rumah Hewan, sutradara Ghostbusters, 75 – The Hollywood Reporter

Evan Reitmansutradara dan produser berpengaruh di balik komedi tercinta rumah hewan ke Ghostbuster Dia meninggal. Dia berusia 75 tahun.

Reitman meninggal dengan tenang dalam tidurnya Sabtu malam di rumahnya di Montecito, California, kata keluarganya kepada Associated Press.

“Keluarga kami berduka atas kehilangan tak terduga dari seorang suami, ayah, dan kakek yang mengajari kami untuk selalu mencari keajaiban dalam hidup,” kata anak-anak Jason Reitman, Katherine Reitman, dan Caroline Reitman dalam pernyataan bersama. “Kami lega bahwa pekerjaannya sebagai sutradara telah membuat banyak orang di seluruh dunia tertawa dan bahagia. Saat kami berduka secara pribadi, kami berharap mereka yang mengenalnya melalui filmnya akan selalu mengingatnya.”

Tom Rothman, Ketua dan CEO Sony Pictures Motion Picture Group, mengatakan: “Malam ini, Lady Bearing of the Torch menangis, seperti yang kita semua lakukan di Kolombia, dan penggemar film di seluruh dunia. Evan Reitman telah menjadi bagian integral dari studio ini. warisan, tapi dia lebih dari seorang teman. Bakat yang hebat dan pria yang unggul; kami akan sangat merindukannya. Kami mengirimkan semua belasungkawa kami kepada keluarganya.”

Dikenal dengan komedi besar punk yang menangkap semangat zamannya, terobosan besar Reitman datang dengan pengiriman persaudaraan perguruan tinggi yang parau. Rumah Hewan Lampoon nasional, yang dia hasilkan. Disutradarai oleh Bill Murray dalam peran utama pertamanya di kofta Kemudian lagi di striptetapi kesuksesannya yang paling penting datang dengan 1984 Ghostbuster.

Tidak hanya komedi supernatural yang tidak sopan yang dibintangi oleh Murray, Dan Aykroyd, Harold Ramis, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Rick Moranis menghasilkan hampir $300 juta di seluruh dunia, film ini juga mendapatkan dua nominasi Academy Award, menghasilkan waralaba sejati. , termasuk spin-off, TV pertunjukan, film baru, dan Ghostbusters: Akhirat, Yang dibuka tahun lalu dan disutradarai oleh putranya, sutradara Jason Reitman.

READ  Norman Reedus memberikan pidato emosional kepada kru "TWD" di hari terakhir

Evan Reitman berkata: Reporter Hollywood di bulan november itu Ghostbusters: The Afterlife Itu adalah proyek emosional baginya, terutama melihat tiga helai aslinya berseragam. “Itu adalah pengalaman yang sangat pribadi dan terkadang penuh air mata,” katanya. THR. “Pada hari mereka bertiga pertama kali muncul dan memeriksa semuanya – itu luar biasa; hanya merasa bersemangat, bukan hanya untukku, tapi aku merasakannya di gips dan gips. Saya merasakan semuanya.”

Dalam sebuah wawancara dengan Skenario Tahun lalu, Jason berbicara tentang pengalaman bekerja dengan ayahnya di film tersebut. “Tidak mungkin untuk menjelaskan bagaimana rasanya berada di sebelah tidak hanya otoritas nomor satu di dunia Ghostbuster Tapi dia juga salah satu pendongeng terhebat di zaman kita, dan saya bisa berpaling kepadanya dan memercayainya saat membuat film.”

Sebelum putra Jason datang ke waralaba dengan gayanya sendiri, Evan Reitman awalnya seharusnya mengarahkan film ketiganya. Ghostbuster film tapi ditarik Setelah kematian bintang asli Harold Ramis dan keengganan Bill Murray untuk naik saat itu. Dia berakhir sebagai produser di film ini, yang akhirnya menjadi pemeran utama wanita 2016 Ghostbuster Disutradarai oleh Paul Feig.

“Saya benar-benar shock,” Fig kicauan Malam minggu. “Saya mendapat hak istimewa untuk bekerja sama dengan Evan dan itu selalu menjadi pengalaman belajar. Dia mengarahkan beberapa komedi favorit saya sepanjang masa. Masing-masing dari kita dalam komedi berutang banyak padanya. Terima kasih untuk semuanya Evan. Sungguh. “

READ  Jussie Smollett dibebaskan dari penjara county atas banding

Adapun selanjutnyakata Evan Reitman Skenario Dia menangis setelah mendengar ide Jason untuk melanjutkan franchise. “Saya mulai menangis dalam perjalanan kembali, segera setelah Jason menceritakan kisah itu kepada saya,” katanya dalam wawancara yang sama. “Pertama kali dia menjelaskan bahwa dia pikir dia telah— Ghostbuster Gagasan bahwa dia sedang berpikir untuk melakukannya, dia menceritakan kisah itu kepada saya, dan saya bisa merasakan perasaannya dan bagaimana ide yang tepat untuk melanjutkan cerita ini yang cukup beruntung saya lakukan pada tahun 1984.”

selanjutnya Itu menghasilkan $ 128,8 juta di dalam negeri dan menerima respons positif. Sementara Sony belum mengumumkan sekuelnya, itu telah membiarkan pintu terbuka untuk lebih banyak lagi.

Sementara Reitman telah berkolaborasi dengan Murray beberapa kali, pertemuan pertama mereka tidak berjalan dengan baik, Reitman Dia berkata Dalam wawancara tahun 2016 dengan PBS. Reitman mengatakan bahwa pertemuan pertama mereka adalah saat latihan ejaan nasional Dengan Murray, John Belushi, Gilda Radner, Ramis dan Brian Doyle Murray. Reitman mencatat bahwa kelompok tersebut telah bekerja sama selama beberapa waktu.

“Saya membuat kesalahan dengan mengatakan, ‘Bukankah lebih baik jika …. “Dia membuat beberapa saran,” kata Reitman. “Mereka semua berhenti dan melihatku. Bill, yang paling berani dari kelompok itu, berjalan ke arahku. Dia melingkarkan syalku di leherku dengan cara yang sangat berbahaya dan berkata, ‘Hei, terima kasih sudah datang, sampai jumpa lagi’ dan menarikku langsung keluar kamar.”

Reitman menantikan untuk mengarahkan lagi dan memiliki rencana untuk memimpin tahun ini Kembar tigalanjutannya saudara kembar, komedi 1988 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito sebagai kembar tak terduga. Dia ditetapkan untuk mengarahkan proyek, yang diharapkan untuk syuting pada awal tahun ini di Boston dan melihat Tracy Morgan bergabung dengan waralaba sebagai saudara yang telah lama hilang. Ini bisa menjadi upaya penyutradaraan pertamanya sejak drama olahraga Kevin Costner 2014 Hari Draf.

Di antara film-film terkenal lainnya yang disutradarai oleh Reitman Polisi TK, Dave, Jr. Dan Enam hari tujuh malam. juga menghasilkan Beethoven, sekolah tua Dan perjalanan euro, Dan banyak lainnya, termasuk beberapa untuk Jason. Dinominasikan untuk Film Terbaik Oscar bersama Jason dan Daniel Dubicki lebih tinggi di udara, Disutradarai oleh Jason pada tahun 2010.

READ  Ulasan pentaverate: Acara Netflix Mike Myers mendarat dengan tenang

Reitman juga dinominasikan untuk Penghargaan Emmy untuk Film Televisi Terbaik pada tahun 1996, sebagai bagian dari tim produksi untuk shift terlambat Yang memicu persaingan larut malam antara David Letterman dan Jay Leno.

Ia lahir di Komarmo, Cekoslowakia pada tahun 1946, di mana ayahnya memiliki pabrik cuka terbesar di negara itu. Ketika Komunis mulai memenjarakan kaum kapitalis setelah perang, keluarga Rittmann memutuskan untuk melarikan diri, ketika Rittmann baru berusia empat tahun, bepergian dengan tongkang menuju Wina.

Bergabung dengan seorang kerabat di Toronto, Al Rittman menunjukkan kecenderungan bisnisnya dalam pertunjukannya: memulai teater boneka, menghibur di perkemahan musim panas, dan bermain kafe dengan grup musik rakyat. Dia belajar musik dan drama di McMaster University di Hamilton, Ontario, dan mulai membuat film pendek.

Ryan Parker, Aaron Koch dan Hilary Lewis berkontribusi pada laporan ini.